Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oktawulan898Avatar border
TS
oktawulan898
Foto Tahanan Cantik Jadi Objek "Meme" di Internet
Welcome to my FIRST THREAD!
Ane arepin banget ye cendolnye emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Matamata - Perempuan cantik yang Anda lihat pada foto di atas bernama Meagan Simmons. Posenya dalam foto tersebut bukanlah dalam rangka pengambilan foto untuk sampul majalah, dan bukan pula foto selfie.

Foto tersebut dijepret di kantor polisi saat perempuan asal Florida, Amerika Serikat tersebut ditangkap atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol, pada tahun 2010 silam. Namun, karena memang perempuan tersebut punya paras yang menarik, foto tersebut pun tersebar di internet dengan cepat.

Adalah InstantCheckmate.com, situs penyedia layanan pemeriksaan latar belakang orang, yang pertama kali menyebarkan foto tersebut. Alhasil, banyak yang memodifikasi foto Meagan menjadi foto humor ala “meme”, yang belakangan booming di media sosial. Meagan pun segera mendapat julukan baru: “tahanan yang atraktif”.

Mengetahui hal tersebut, Meagan, si ibu empat anak, pun naik pitam. Ia mengajukan tuntutan hukum melawan InstantCheckmate.com. Perempuan cantik itu menuduh situs tersebut memanfaatkan fotonya untuk beriklan, tanpa persetujuannya. Ia meminta ganti rugi, sekaligus meminta agar fotonya tidak disalahgunakan lagi.

Atas kasus unik ini, Meagan pun kebanjiran tawaran untuk wawancara. Dalam sebuah wawancara dengan Huffingtonpost, Meagan mengaku tertarik jika dirinya ditawari berpose telanjang untuk majalan Playboy.

“Jika dia (Hugh Hefner, Bos Playboy) menawari saya (untuk tampil di Playboy), saya rasa itu akan menjadi penawaran yang sulit untuk saya tolak,” papar Meagan. (Huffingtonpost)

Sumber: http://suara.com/tekno/2014/03/02/03...di-internet-2/

Gimana gan? Kalo ada tahanan kayak gitu mah betah ya tahanan cowo??? emoticon-Ngakak
0
14.1K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan