Abidin_DombaAvatar border
TS
Abidin_Domba
[CALON KORBAN BULLY] Yusril Ihza: Jokowi Presiden, Indonesia Dikendalikan Bangsa Lain
RMOL. Pemilu 2014 digelar sebentar lagi. Para capres terlihat makin gencar mengiklankan diri dan menebar keyakinan bisa terpilih. Namun, langkah serupa tidak berlaku buat Yusril Ihza Mahendra. Capres Konvensi Rakyat itu mengaku ragu bisa menang di pilpres.

"Saya tidak optimis akan terpilih menjadi presiden," kata Yusril saat debat publik kelima Capres Konvensi Rakyat di GOR Sabuga ITB, Bandung, kemarin.

Sistem rekrutmen kepemimpinan yang membuat Yusril ragu bisa menempati kursi RI 1. Menurut Yusril yang juga capres dari Partai Bulan Bintang (PBB), model rekrutmen yang berlaku saat ini yang membuat dirinya tersingkir.

"Orang-orang model saya ini akan tersingkir. Tidak mungkin, kecil kemungkinannya terpilih menjadi presiden. Orang yang populer menjadi presiden bukan seperti saya. Bukan orang yang pernyataan-pernyataannya intelektual seperti mereka yang disamping kita ini," kata Yusril menunjuk enam kandidat capres konvensi rakyat yang ikut debat.

"Sekarang orang yang populer dan laku menjadi presiden orang yang wajahnya wong deso, yang lugu, yang kalau ditanya jawabnya: 'wong saya aja nggak ngerti'. Sayangnya, saya ini walaupun orang kampung tampang tidak wong deso," sambung Yusril.

Meski tidak menyebut siapa capres yang sedang dimaksud, tapi sudah bisa diterka arah sentilan Yusril tersebut. Capres wong deso yang dimaksud Yusril adalah Joko Widodo alias Jokowi. Di banyak kesempatan Jokowi memang sering menyatakan "nggak mikir", "wong saya aja nggak ngerti" dan sejenisnya.

"Kalau seperti ini pemimpin kita kedepan, bangsa ini akan mudah didikte dan dikendalikan oleh bangsa-bangsa lain," demikian Yusril.[dem]

Sumber : http://politik.rmol.co/read/2014/03/...n-Bangsa-Lain-

TS :

wkwkwkwkw... prof yusril sudah siap dibully ?

kok beraninya ngomong kayak gini

untuk panastak, nik twitter yusril https://twitter.com/Yusrilihza_Mhd

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ada yang minta di masukin ke page one :

Quote:


Diubah oleh Abidin_Domba 05-03-2014 06:41
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.8K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan