airbedAvatar border
TS
airbed
Sebuah logika sederhana untuk yang tidak percaya Tuhan
Tidak bermaksud emoticon-No Sara Please
baca sampai selesai, terutama untuk yang percaya Tuhan !!! supaya tidak ada salah faham diantara kita emoticon-No Sara Please

Apakah agan seorang Atheis ?? atau evolusionis ??

Sekarang ane kasi logika paling sederhana buat agan, gak usah terlalu tinggi karena pada kenyataannya logika agan tidak smpe untuk membuktikan bahwa Tuhan itu ada.
ane punya logika, "Seseorang tidak akan takut jika orang tersebut tidak percaya akan keberadaan sesuatu. Seseorang juga tidak akan takut pada sesuatu jika percaya bahwa sesuatu itu tidak bisa menyakiti dirinya"
Contohnya : Saya tidak percaya dengan adanya Ultraman. karena dia hanya tokoh fiksi. So, saya tidak takut sama sekali dengan ultraman walaupun saya menghina, memaki, menantang dan meminta dia untuk menginjak sekarang juga. (karena sya sm skli tdk percaya)

Jadi jika dihubungkan dengan para atheisme, dapat disimpulkan bahwa mereka sama sekali tidak percaya kepada Tuhan karena mereka yakin Tuhan itu tidak ada.

Sekarang tantangan buat agan atheis / evolusionis, berani tidak agan merubah kata ultraman dengan kata TUHAN pada kalimat di bawah ini. Perlu di garis bawahi bahwa ini untuk menguji ke Atheisan agan. Jika agan berani berarti level Atheis agan tingkat expert. :
"Hey ultraman !!!! Dasar kau bangkai busuk tidak bernyawa. Kau itu hanya kayalan anak kecil dan orang bodoh yang tidak memakai logika !!.. Hai ultraman anjing !! Tunjukan kuasa mu dengan menginjak saya atau menurunkan penyakit yang tidak kunjung sembuh selama hidupku smpai aku mati !! bisa gk lo !! dasar anjing kutu kudisan !!!

Petunjuk : Ucapkan kalimat ini dengan lantang / pelan (jika takut ada tetangga yang denger) dengan menghadap langit lepas dan mengacungkan jari ke atas.
Setelah itu tulis kata2 agan itu disini dengan mengQuote ane

Note : Ane jarang banget log in. jadi lebih baik ente inbox aj lah kata2 itu. Juga untuk menghindari jika agan beralasan tidak mau mengucapkan karena takut dengan hansip atau di katakan sara. so, ini bakal jadi perbincangan antara kita berdua secara privat.

===> Jika pada kenyataan ente tidak mau dengan alasan apapun, ane berkesimpulan bahwa ente adalah atheis tingkat nubi yang baru aja nerima doktrin bodoh dari orang bodoh. So, ane tidak akan mau melanjutkan diskusi kita. Karena ane biasanya cuman mau ngladenin yang atheis tingkat pro aj.
klo ente sudah berani, maka kita akan lanjutkan diskusi ini. Oke ?? ane tunggu gan inbox nya. atau kalau ente lebih berani lagi quote aj ini.

===> jika ente mengakui kekalahan ente, mending lebih baik, ente pelajari Islam dengan benar, jangan buru2 murtad. Cari guru yang benar. dalam belajar ilmu islam tidak boleh secara otodidak. itu aturannya. Dan jangan belajar Quran saja, hadist juga. karena itu satu kesatuan. kalau ente tidak menemukan guru yang tepat dan cocok dengan agan, inbox ane. Ane kasi jalan penerang. Ane tidak main2

Tambahan : Karena ada yg menyangka ane cman menjebak, dengan alasan jika mereka menjawab maka mereka percaya akan adanya Tuhan itu sangat tidak benar.

Maksud ane ngasi logika ini, adalah dengan maksud membuktikan siapa yang benar2 percaya dengan TUHAN dan tidak

Poinnya adalah " JIKA MEREKA TIDAK BERANI, PADA DASARNYA DALAM HATI MEREKA MASIH PERCAYA AKAN TUHAN, KARENA MEREKA TAKUT UNTUK MENGUCAPKAN ITU, MENUNJUKKAN MEREKA MASIH TAKUT AKAN KARMA TUHAN. JIKA TAKUT KARMA TUHAN, BERARTI MEREKA MASIH MENGAKUI ADANYA TUHAN.


Spoiler for Khusus untuk muslim baca ini supaya tidak salah faham (non muslim dilarang membuka, jika tetap membuka resiko di tanggung sendiri)):
:
Diubah oleh airbed 02-03-2014 12:34
0
17.9K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan