williamiskadrAvatar border
TS
williamiskadr
Mengapa Agnes Monica Hadir di Grammy 2014?


Tahun 2013 lalu, Agnes Monica (AGNEZ MO) membuat heboh dengan kehadirannya di Grammy Week. Ia hadir sebagai pengisi acara di event mPowering Action yang diselenggarakan oleh United Nations. Dan tahun ini, publik kembali heboh karena ternyata Agnes hadir di Grammy, 26 Januari 2014. Foto-fotonya bersama para selebritas Hollywood ketika berada di Sony Music Entertainment Post-Grammy Reception, The Palm, Los Angeles, California kini menjadi buah bibir.

Dibalik segala kontroversi yang terjadi, Agnes Monica tetap gigih memperjuangkan karirnya di USA. Memang tidak mudah untuk eksis di pusat industri hiburan dunia tersebut, tetapi kerja kerasnya bolak balik Indonesia-USA sedikit demi sedikit memberikan perkembangan yang patut diapresiasi.

Publik tentu sudah tidak sabar untuk segera menonton video klip Coke Bottle yang akan segera dirilis. Dibalik Coke Bottle dan segala eksistensi Agnes Monica di Hollywood, tentu saja Agnes dan tim manajemennya telah membangun dan terus membangun, serta menjaga networking dengan berbagai kalangan, baik dari kalangan artis maupun pengusaha media. Itulah sebabnya, tidak heran jika Agnes Monica dapat hadir di berbagai kesempatan untuk membaur bersama kalangan dunia hiburan Hollywood.

Dari sekian banyak selebritas yang Agnes temui di Grammy 2014, yang lebih menarik perhatian saya adalah foto kedekatan Agnes dengan Doug Morris , CEO-nya Sony Music Entertainment dan Founder-nya VEVO. Seperti yang kita tahu, Agnes telah bergabung dengan label Cherry Party yang memiliki kerja sama dengan Sony USA. Wah, kira-kira apa ya yang mereka bicarakan di sana?



AGNEZ MO & Doug Morris


AGNEZ MO & Clive Davis, Chief Creative Officer, Sony Music.


AGNEZ MO & R. Kelly, singer-songwriter and record producer.


AGNEZ MO & Mark Pitts, President of Urban Music-RCA Records/CEO-BYSTORM Entertainment


AGNEZ MO & Mack Wilds, Actor, Singer–songwriter


AGNEZ MO & Corinne Bishop, putri Jamie Foxx


AGNEZ MO & Jamie Foxx, actor, stand-up comedian, singer-songwriter, musician


AGNEZ MO & Stevie Nicks, singer-songwriter

Sumber : http://hiburan.kompasiana.com/musik/...14-631047.html

Agan2 kalau threadnya bermanfaat bagi cendolnya yah gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
21.2K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan