royaja77Avatar border
TS
royaja77
[SHARE] mengatasi koneksi SSH (isat) yg sering 'BENGONG' atau DC
Met sore agan-agan/wati KASKUSERsemua..kali ini ane mau share tentang permasalahan koneksi jaringan SSH,terutama koneksi ISAT yg sering BENGONG atau DC..!..emoticon-Ngakak ane jamin gak bakalan kesel lagi,liat isat yg bengong molo.karena di tempat ane koneksi 'untuk kartu 'fatin' error/bengong 2hari kebelakang ini..! dijamin manteng terus .SHARE ini mungkin bisa sedikit berguna dan sedikit membantu agan-agan/wati kaskuser semua,khusus nya pengguna koneksi SSH yg sebagian belum tau,.kalau yg sudah tau,ane gak nolak bila di lempar cendol emoticon-Cendol (S) emoticon-Kiss (S)
ok,tu de poin aja yaa
tool/perlengkapan:
langsung comot Dimari ya,inject sudah ada ane sediakan juga,,.sekalian mampir emoticon-Kiss (S)
TUTOR singkat:
1.jalankan koneksi SSH seperti biasa.
2.setelah sukses login bitvise dan proxifier,lalu agan buka tool anti DC nya seperti ini ;

Lalu klik OPTIONS, pada tab WEBSITES,ketik www.gmail.commengapa saya menggunakan gmail.com? karena latency ping nya kecil,maksimal hanya 5kb/s.(tidak terlalu memakan banyak bandwitch) berbeda bila kita menggunakan situs lain seperti yahoo.com,atau google.com. Lalu dibagian Acces type,pilih HTTP. Dibagian Interval(sec) pilih Fixed..lalu isikan angka satu (1).seperti contoh gambar dibawah ini ;

Kemudian pada tab OPTIONSceklist bagian HTTP acces nya saja..yg lain nya biarkan kosong..seperti gambar di bawah ini :



Ok.semoga SHAREane ini bisa bermanfaat dan sedikit berguna/membantu buat agan-agan/kaskuser semua.khusus nya para pengguna koneksi jaringan SSH...thanks wasallam.
(maaf kalau THREAD nya acak kadut emoticon-Cape d... (S)karena baru pertama kali nge SHARE) emoticon-Ngakak
Diubah oleh royaja77 01-03-2014 12:08
0
10K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan