Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus..ownerAvatar border
TS
kaskus..owner
[ Tren Jaman Sekarang ] Cwek suka sama cwok brengsek misterius high quality penyayang
kombinasi yang membingungkan? agan benar, justru disitulah kekuatan nya, membuat cwek sibuk menebak nebak; mau bukti ? liat aja ariel peterpan kini lagi ngandeng sophia latjuba
ariel itu punya 2 kepribadian : di satu sisi dia bad boy tipe yang gak suka terikat peraturan baku masyarakat; di sisi lain dia itu romantis banget orang nya kalo sama cwek nya
cwek cantik diam diam pnya fantasi liar loh, keluar dari pakem2x aturan boring masyarakat dan sistim didalamnya, dan cwek butuh cwok yg bisa memberi guide ke arah sana tanpa merasa takut ditinggalkan (otomatis statusnya kudu pacar atau suami)
masih belum cukup? bagaimana dengan ketenaran dan kekayaan ? ariel basically adalah tipe cwok idaman smua wanita, ariel memiliki segala nya, boleh jadi dia brengsek, tapi ke brengsek annya ternyata masih di maafkan oleh wanita karena ke romantis an dan kepopuleran nya.
lalu letak misterius nya di mana? yah itu tadi, memiliki 2 kepribadian, kayak batman vs bruce wayne. cwek di buat penasaran siapa sebenarnya cwok ini.
satu lagi bukti jika uang bisa membeli cinta. tinggal gimana caranya si cwok membawa diri nya aja. dan ariel sangat pintar dalam mengolah semuanya itu menjadi kemasan yg menarik bagi cwek.
kalian mngkin skarang bisa mencibir soal ariel, tapi jika yang bersangkutan ada di hadapan kamu, belum tentu cibiran yang sama akan berlaku.
ariel tidak perlu jaim, dia cukup menjadi dirinya sendiri, dan itu sudah cukup dijadikan modal menggaet cwek super cantik lainnya. ariel memiliki ketenaran dan kekayaan, satu faktor penting dalam membeli cinta seorang wanita. tinggal gimana caranya mendekati cwek tanpa menonjolkan kedua hal itu guna memberi kesan jika si cwok suka sama cwek bukan karena kecantikannya tapi karena apa adanya dirinya. dan jarang ada cwek yang tidak berhasil masuk ke perangkat hebat seperti itu. nah disinilah bukti kenapa uang bisa membeli cinta, asalkan dikemas dengan sepatutnya, tidak norak, apalagi pamer dan sombong. ibarat mo jalan lurus, belok sana belok sini dulu biar keliatan romantis.

ane gak nge judge ariel, karena ane sendiri juga gak suci suci amat. tapi ane bisa merasakan apa yang dirasakan ariel saat ini. ane cuma pengen mengungkapkan fakta jika tidak selamanya cwok alim itu disukai cwek. boring banget kesannya. biasanya semakin cantik cwek, semakin boring bawaan nya, karena apa apa sudah bisa diperolehnya, cwek cantik ingin merasakan sensasi baru yang tidak bisa diraihnya. jalan ke mall, nonton bioskop, liburan keluar negeri, jalan sama cwok yang suka sama dia (pasti banyak), dll, semua itu udah basi buat cwek cantik, cemen dan bisa dilakukan kapan aja. tapi merasakan kasih sayang dari cwok yang sewaktu waktu bisa hengkang dari kehidupannya dan susah ditebak kayak ariel, nah itu baru tantangan greget buat cwek cantik, dan itu didapatkan pada cwok bad boy tapi penyayang sama cwek nya macam ariel. sophia jelas merasa tertantang oleh ariel, bisa tidak sophia menjinakkan ariel? nah itu sesuatu yang tidak bisa dibeli oleh uang.

pertanyaannya? bisakah agan menjadi cwok seperti itu? yang tidak boring, misterius, bikin penasaran, high quality jomblo (terutama uang, ketenaran cuma bonus aja) sekaligus penyayang melebihi kbanyakan cwok pada umumnya?
0
4.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan