Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

binisirinyaifulAvatar border
TS
binisirinyaiful
(bingung) kira-kira dia ada rasa ma aku gk si ?
Curhat seorang pencinta sesama jenis

Hari ini gw ngerasa ngak tau kenapa butuh banget share pengalaman dan pemikiran gw ini. ya semoga aja berkenan dan bermanfaat bagi yang baca...

Chapter I
sy mo tanya nih. sy punya temen kuliah. dan saya ga tau dia normal/gay.
tapi,dia tuh suka banget pegang lengan n badan saya.
ktny dia pas pertama kali ga sengaja megang lengan saya "buset,keras bgt. abis nguli dimana?" nah sejak itu dy jd sering pegang2 gitu .
trus misalny sy lg liat laptop,dan ada dia, trus dia ngeliat layar laptop saya dgn posisi dibelakang saya n sambil memosiksikan mulut di pundak sy(jadinya kayak nyium pundak gitu).
yah,sy sih seneng aj. soalny saya juga sukaaaaaa bgt sama dia.
tapi,sy juga masi ragu apakah dy gay/ngga. soalnya,klo saya yang gay tuh ga berani pegang2,dan memosisikan mulut di pundak cowok kayak dia gitu. jadi saya ngambil kesimpulan,saya yang gay,pasti ga berani melakukan itu. dan dia yg normal,biasa2 aja kali gitu ya.
bener ga kesimpulan yg saya buat ya?
terus buat temen2 disini yang belum membuka rahasia ke siapapun, sering ga sih melakukan yang dilakukan temen saya?
soalny temen saya yang suka ngelakuin itu ke saya tuh ada beberapa.
jadi bingung deh yang kayak gitu sebenernya yang normal atau yang gay???
kok saya yang gay aja ga berani? :cry:
atau tergantung ke masing2 orang ? :drama:




Chapter II
Kurang lebih pukul 5 sore gw keluar kantor X (salah satu kantor di Sudirman, Jakarta Selatan), kebetulan pada saat itu jalanan macet luar biasa. Ya you know lah lagi jam-jamnya rush hour. Karena ngerasa kecapean dan ngerasa kayaknya nih jalan gak gerak-gerak akhirnya gw memutuskan untuk mampir ke mall terdekat untuk istirahat sambil menunggu macetnya rada redaan dikit. Kebetulan mall yang terdekat dari lokasi gw saat itu adalah Plaza Semanggi. Sesampainya di Plaza Semanggi gw secara insting langsung menuju ke foodcourt karena berfikir, ya uda skalian cari makan malem. Tujuan sudah jelas (foodcourt) sekarang kepikiran lagi gimana caranya ke foodcourt, lift ato eskalator ya?. Akhirnya gw mutusin untuk naik lift (cape naek eskalator masih harus jalan). Berhubung gw mau ke toilet dan naik lift ke foodcourt maka gw mutusin buat ke toilet sebelah American Grill karena disitu juga deket dengan lift. Selesai dari toilet gw pun mengantri lift untuk ke atas. Setelah beberapa lama nunggu lift akhirnya dateng juga tuh lift dan gw pun masuk. Berhubung gw ngantri deket pintu masuk maka gw masuk dan berdiri rada belakang. Lift itu berisikan kurang lebih 8 orang dan gw pikir untuk lift ukuran mayan gede gitu 8 orang mah masih lega banget. Nah waktu di dalem lift gw ngeliatin nih ada cowok (kurang lebih 20 thnan) pake baju formal (kantoran = kemeja lengan panjang + celana bahan) di sebelah cowok itu ada bapak-bapak (kurang lebih 40thnan) dan pake baju formal juga (batik + celana bahan). Sebagian besar orang yang masuk berdirinya deket pintu keluar jadi keliatan padet tuh dan tuh cowok ditengah-tengah kerumunan tuh.

Berhubung masih jam-jam pulang kantor dan jam makan malem jadi rame. Tiap lantai ada yang mencet tuh dari luar dan ada yang masuk tapi yang masuknya cuma satu dua orang juga jadi kalo dibilang penuh sesak liftnya juga ngak. Tiba-tiba gw ngerasa nih cowok kenapa mundur-mundur ya? (dikuti oleh bapak-bapak sebelahnya), setelah gw liat lebih lanjut ternyata om-om yang ada disebelahnya megang pahanya mulai dari diatas dengkul cowok itu dan saat cowok itu mundur makin naik dan makin naik sampai ke area selangkangan. Kebetulan pada saat itu juga gw liat tuh ekspresi tuh cowok yang gw yakin banget dia ngerasa ngak nyaman diperlakukan begitu. Sesampainya di area selangkangan, tuh cowok mendecak (ekspresi sebel, risih, kesel) dan kemudian menapis tangan bapak-bapak tersebut. Nah setelah menapis tangan bapak-bapak tersebut kebetulan lift terbuka di lantai 2 dan bukan tujuan tuh bapak-bapak (tau karena pas sebelum lift jalan ke atas gw inget banget tuh bapak-bapak ngomong ke orang yang di depan pencetan per lantainya untuk mencetin lantai 3A) akhirnya tuh bapak-bapak keluar dari lift dan keliatannya santai aja gitu ngak kayak keliatan orang malu to bersalah gitu.

Gw personal tau sih gimana sih reputasi Plaza Semanggi yang katanya tempat "hunting" tapi apakah hal ini membenerin perilaku yang dilakuin bapak-bapak ini?. Gw personal ngerasa kalo suka-sama suka so what ya lakuin aja, tapi ini masalahnya dah keliatan banget bahwa si cowok ini merasah risih dan terganggu dengan kelakuan bapak-bapak itu. Plaza Semanggi itu adalah tempat umum jadi gak cuma di datengi oleh orang-orang yang gay, bi, or trans aja. So apakah sudah semati rasa itu?. Gw sih personal kalo diperlakukan gitu juga bakal marah sih mau siappun itu apalagi orang yang gak dikenal. Gw masih menganggap otak dapat mengendalikan nafsu, kita masih manusia yang punya otak dan dapat ngontrol tindakan kita, gak kayak binatang (sorry rada blak-blakan) yang ngelakuin segalanya berdasarkan insting semata. Gw tau sih gay, bi, trans, dll di masyarakat Indonesia masih merupakan suatu hal yang tabu dan dianggap negatif oleh sebagian orang straight. Tapi melihat tindakan bapak-bapak itu hari ini buat gw mikir sih, mungkin gak mereka-mereka yang mengecam kita itu salah satunya merupakan hasil dari tindakan-tindakan kita sendiri yang kayak gini?. Gimana kita dapat diterima di masyarakat jika individu-individu dalam golongan ini masih mempertunjukan tindakan-tindakan negatif?. Gw sih bukan bermaksut untuk jadi orang yang sok-santun sok-positif semuanya, gw sadar gw juga masih banyak kesalahan, kembali lagi tujuan gw nulis ini cuma buat share pemikiran dan perasaan gw.

Sampai tadi sore gw ngerasa kaum gay, bi, trans dll adalah kaum yang terjajah, lemah dan selalu menjadi korban. Setelah tadi sore gw jadi kembali mikir apakah kita terjajah bener terjajah ato kita terjajah karena kita menjajah terlebih dahulu?


Chapter III
Mungkin pertanyaan berikut ini akan lebih cocok dijawab oleh yang berorientasi gay, meskipun yang biseks juga tidak dilarang untuk ikut nimbrung

Pernah nggak, keluarga atau orang terdekat sesekali suka kepo nanyain kapan kamu punya pacar, berbagi tips dan harapan tentang fisik dan kepribadian pacar idaman dambaan mereka, atau mulai provokasi kamu buat 'nggak usah takut-takut kalau pengen pacaran'?

Gue barusan. Dan rasanya agak kesentil gimana gitu. Hingga akhirnya timbulah sebersit pemikiran bahwa seharusnya gue nggak egois (yang meruncingkan satu sisi dimana gue gay dan mengatakan 'titik') dan coba menyenangkan orangtua meskipun itu bakal sulit banget. Honestly, gue belum pernah pacaran sama cewek maupun sama cowok. Selama ini gue lebih sering bayangin pacaran sama cowok daripada sama cewek (lebih tepatnya gue belum bisa bayangin diri sendiri pacaran sama cewek). Tapi karena ortu udah berpendapat kalau umur gue sudah cukup buat sekedar cinta-cintaan, akhirnya gue juga jadi mikir.

Gue emang gay. Tapi ada satu beban di hati yang terus-menerus bilang 'Lo kan belum pernah pacaran sama cewek? Kok bisa tahu jawabannya? Kenapa nggak pacaran sama cewek dulu baru tarik kesimpulan?' Ada benarnya juga sih. Maksud gue, ketertarikan itu nggak cuma harus secara seksual kan? Mungkin (mungkin lho ya) pas gue pacaran sama cewek, gue ngerasain suka dalam bentuk lain. Misalnya sebagai sahabat dekat atau kakak beradik. Apapun itu, yang penting rasanya suka dan nyaman. Ya gue tahu secara nggak langsung itu bikin gue in denial dan nggak bagus juga bagi si cewek.

Arght. Gue jadi bingung. Gak yakin sama diri sendiri. Teman-teman disini yang gay ada yang pernah pacaran sama cewek? Bagaimana cara untuk memulainya, kayak cari kenalan, pedekate, nembak, deelel. Dan apakah hubungan kalian langgeng? Mohon diskusinya. Thanks



need advice bukan hinaan atau cacian emoticon-Frown

awas jangan ngetroll dimari bro emoticon-fuck
bete sy emoticon-fuck




Diubah oleh binisirinyaiful 28-02-2014 06:49
0
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan