UztadzGenesisAvatar border
TS
UztadzGenesis
The John Lawson House, Rumah Kosong Yang Dihuni Maneqquin Hidup.
Selamat Datang di thread pertama ane gan.emoticon-Big Grin


Maaf kalo berantakan, maklum masih newbie emoticon-Malu. Kalo berkenan, ane minta emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan. Ane nggak terima emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Ane no repost gan:

Ane cuman mau berbagi informasi mancanegara yang cukup menarik nih bagi ane.

Oke langsung saja, Ternyata di negri Paman Sam di New York, Amerika serikat terdapat sebuah rumah yang dihuni Maneqquin hidup. Bagi yang nggak tau Maneqquin, apa sih Maneqquin itu? Itu lho, boneka/patung yang biasanya dibuat model baju di mall mall. Nah bayangin aja kalo boneka itu idup gan. Pasti kan serem. emoticon-Takut (S)



Rumah ini udah dibangun sejak tahun 1845 gan. Gak tau dulu itu yang menghuni siapa. Dan semenjak seabad yang lalu, para turis yang lewat situ selalu merinding gan. Soalnya tiap hari selalu ada aja boneka yang nongkrong di teras rumah dengan pose yang berbeda setiap harinya.

Maneqquin-maneqquin cewe yang ada di situ jumlahnya tiap hari juga beda beda. Bentuk dan rupanya juga beda. Ada yang kulitnya pucat, ada yang kekuningan, gaya rambut sama pakaiannyapun juga beda beda. Ada yang rambutnya hitam pendek, cokelat bergelombang, ada juga maneqquin yang mengenakan topi bundar. Pakaiannya juga ganti gan tiap harinya. Coba bayangin siapa yang gantiin bajunya? Padahal disitu kan rumah kosong bukan toko baju emoticon-Ngakak (S)

Ini ada beberapa penampakan si boneka kulit pucat gan:
Spoiler for Penampakan:

Pose pose yang dilakukan boneka maneqquin disitu wajar tapi aneh gan. Boneka boneka itu seringkali megang benda-benda yang tak biasa dipegang oleh maneqquin sewajarnya (Ane tau yang ente pikirin emoticon-Ngakak (S)). Benda benda yang dipegang mulai dari buku, handuk, sikat gigi, malah kadang kandang burung. Benda-benda yang dipegang kadang dimasukin ke dalam kantong plastik, atau ditaruh di pangkuan mereka.

Anehnya, tiap kali hujan, boneka-boneka ini ngilang dari teras, gan. emoticon-Takut (S)Kadang kadang, pas malam hari, beberapa warga yang tinggal didaerah situ bilang kalo ada setitik cahaya di bagian dapur yang selalu mencuri perhatian mata anda. Mungkinkah disana ada orang yang sedang gantiin baju boneka boneka maneqquin tersebut?

Warga sekitar situ juga kebingungan gan. Siapa yang gotong sana sini bonekanya. Warga sekitar situ ada yang beranggapan bahwa boneka itu ngasih warga petunjuk tentang misteri yang belum terpecahkan. Ada juga yang bilang kalo boneka itu sendirilah misterinya.

Rumah itu adalah salah satu rumah yang selamat dari kebakaran yang menghanguskan hampir seluruh kawasan. Sejarahnya, tahun 1871 di musim dingin, tidak jauh dari rumah itu terdapat kecelakaan kereta api yang menewaskan 22 orang, gan. Gak jarang juga boneka itu nunjuk ke arah kejadian kecelakaan yang terjadi pada tahun 1871 tersebut.

Rumah berjuluk 'The John Lawson House' itu berada di kawasan stasiun kereta New Hamburg di New York, AS. Tepatnya di 9 Main St Wappingers Falls, NY 12590 ‎Amerika serikat (ane penasaran akhirnya gugling emoticon-Ngakak (S))

Spoiler for Ini penampakan via gugel strit:

Menurut agan agan gimana? Boneka boneka itu digerakin sama manusia iseng secara turun temurun, atau ada kekuatan supranatural yang mendorong mereka untuk hidup? emoticon-Takut (S)

Oh iya gan, akhir kata ane ucapkan terimakasih emoticon-Shakehand2dan pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Cool

Spoiler for Sumber ane:

Spoiler for Komeng agan agan aganwati pembaca yang baik hati:
Diubah oleh UztadzGenesis 26-02-2014 22:58
0
32.6K
273
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan