jajang100Avatar border
TS
jajang100
Lambang 'Allah' yang Dibakar di Video Klip Katy Perry Picu Polemik (NO SARA PLEASE)


Jakarta - Katy Perry baru saja merilis video klip teranyarnya yang berjudul 'Dark Horse'. Belum ada hitungan hari dirilis, video tersebut sudah bikin heboh di kalangan penikmat dan industri musik.

Bukan karena aksi topless Katy yang dilakukannya di video klip tersebut. Sebab, untuk yang satu itu, Katy memang hampir selalu melakukannya di setiap video klipnya.

Kali ini, ada hal lain yang menyulut polemik. Sumbernya adalah lambang 'Allah' yang muncul dalam video klip tersebut. Lambang itu hadir dalam bentuk liontin kalung yang dikenakan Katy. Lalu, apa masalahnya?

Mungkin jika hanya sekedar aksekori yang disorot kamera, tidak akan ada masalah apa-apa. Tapi, di salah satu adegan terlihat lambang 'Allah' itu terbakar api. Apa maksudnya, Katy?

Adegan itu terjadi pada menit ke 1:15. Video tersebut berlatar zaman Mesir Kuno. Katy berperan sebagai seorang Ratu Mesir, yang dikelilingi oleh para ksatria dan pangeran.

Setelah seorang pangeran memberikan sebuah berlian kepada Katy, ada adegan pangeran tersebut akhirnya dibakar oleh sang ratu. Tak hanya menjadi perbincangan hangat di media sosial, sejumlah media massa di Amerika Serikat pun mengulasnya.

Sejauh ini, belum ada pernyataan dari pihak Katy Perry mengenai polemik video klipnya itu.


http://hot.detik.com/music/read/2014...y-picu-polemik

Nih Videonya:
Spoiler for Katy Perry:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
17.4K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan