opelchevroletAvatar border
TS
opelchevrolet
Ajak Ahok, Jokowi Blusukan ke Kalijodo
INILAHCOM, Jakarta - Jika selama ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih berada di dalam kantor, hari ini ia ikut blusukan menemani Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Keduanya blusukan ke meninjau lokasi Kalijodo di Jakarta Barat.

Jokowi dan Ahok berangkat dari Balai Kota DKI Jakarta sekitar pukul 09.45. Keduanya nampak kompak mengenakan baju batik berwarna coklat. Keduanya pun sama-sama menumpang mobil Toyota Hiace B 7059 PPA berpelat merah. Sementara mobil dinas Basuki Land Cruiser B 1966 RFR ikut dalam rombongan.

Rombongan semula mengarah ke Jakarta Barat melintasi Tol Dalam Kota dan keluar di pintu tol Jelambar Angke. Kemudian rombongan menyurusi Banjir Kanal Barat (BKB) dimana sisi kanan merupakan tempat lokalisasi ilegal yang berada di Kalijodo.

Saat ditanya mengapa hari ini mengajak Wagub untuk blusukan, Jokowi mengatakan hal tersebut karena setiap pekerjaan harus dikontrol bersama-sama. "Yang namanya pekerjaan harus dicek, dikontrol, diawasi. Ya bareng-bareng, dari dulu kita tandem," ucapnya.[bay]

=============================

[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2078104/ajak-ahok-jokowi-blusukan-ke-kalijodo?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter#.Uw7lXfl_v4s[/url]

ditunggu FRnya Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



0
3.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan