harizen04Avatar border
TS
harizen04
16 kelakuan cewek yang bikin ilfil cowok
selamat pagi gan .. sist ...
kali ini saya mau posting tentang :
16 kelakuan cewek yang bikin ilfil cowok
namun sebelumnya buka dulu :
Spoiler for bukti:


ok ini dia faktanya ..
cekidot .. >>>
Tanpa kamu sadari, cowok pun bisa ilfil dengan ulah sehari-hari para cewek.

Berikut ini beberapa kelakuan cewek yang bisa bikin ilfil cowok:

1. Over Posesif

Baru jadi pacar aja udah mulai ngatur ini itu, gimana kalau udah jadi isteri? Itulah yang ada dipikiran para cowok yang punya cewek over posesif. Punya rasa cemburu sama pasangan kamu sih wajar-wajar aja asal tujuannya hanya untuk mengingatkan pasangan kamu. Tapi kalo udah terlalu posesif malah bisa bikin cowok merasa gak nyaman. Bukan gak mungkin cowok bakal ninggalin kamu. Memang sih, cemburu itu bumbunya cinta.. tapi sayur aja nih ya kalo kebanyakan bumbu malah jadi gak enak rasanya. Cowok manapun gak akan suka kalo kehidupan pribadinya diatur-atur. Dia merasa gak punya kebebasan dan privacy lagi. Cuma jalan sama temen ceweknya aja udah dicemburuin. Tanya ini lah.. tanya itu lah.. sampe pake acara buka-buka isi HP (handphone), isi dompet, atau isi facebook segala. Cowok juga punya privacy jeng.

Bagi cowok, isi HP, dompet dan facebook itu privacy dia. Jadi jangan usik privacy cowok kamu kalo privacy kamu jg gak pengen diusik. So easy bukan?? emoticon-Smilie

2. Gak tahu manner
Siapa yang mau pacaran sama orang yang gak paham sopan santun? Tertawa terbahak-bahak, ngupil, garuk-garuk bagian tubuh pribadi di muka umum, batuk gak ditutup, dan sendawa keras banget. Itu beberapa hal yang menyangkut kesopanan secara umum. Cowok pun gak suka kalo ceweknya nglakuin hal seperti itu. Cowok gak hanya suka sama cewek yang cantik, tapi juga harus bersih, tidak bau, dan tidak jorok.
3. Bersuara saat makan
Ada sebagian orang yang gak bisa meredam mulutnya saat mengunyah makanan. Gak hanya saat makan besar aja, bahkan saat makan permen pun bersuara. Ternyata ini hal yang menyebalkan bagi sebagian cowok. Cobalah untuk makan tanpa bersuara.
4. Mirrorizer (Tukang Ngaca)
Cewek paling suka tampil cantik. Mau ke mana pun, sebisa mungkin tampil cantik.
Ada kaca? Tunggu dulu, cek penampilan dulu donk!
Hati-hati dengan kebiasaan kamu yang seperti ini, jangan-jangan si cowok pun jengah sama tingkah kamu yang ini. Memang, kamu gak mau terlihat berantakan didepan dia, tetapi bukan berarti setiap detik, setiap ada kaca, trus kamu ngaca, kan?
5. Mencaci maki dan menghina
Waduh, ini sudah pasti bikin ilfil siapa pun yang mendengarnya. Cowok atau cewek yang senang mencaci maki pake kata-kata yang gak sopan akan terdengar kasar. Secantik apa pun kamu, mengeluarkan kata-kata gak sopan macam ini pasti bakal bikin ilfil cowok kamu.
6. Ribet dengan riasan wajah
Cowok akan menilai cewek yang ribet dengan riasan wajahnya sebagai cewek “high maintenance” dan tidak bisa diajak seru-seruan. Sebaiknya cewek tidak memperbaiki bedak atau lipstik di meja makan, apalagi di depan cowok. Jadi, jika kamu merasa ada yang tidak beres dengan dandanan kamu, pergi ke toilet!
7. Mengkritik tubuh sendiri
Terus terusan mengeluh dan mengkritik tubuh sendiri juga bisa bikin ilfil cowok kamu lhoo.. Walaupun lengan kamu segede paha kamu, perut kamu buncit, paha kamu seperti paha pemain sepak bola, pede aja.. Syukuri apa yang ada. Terlalu banyak ngeluh hanya akan membuat cowok merasa gak nyaman. Apalagi hal semacam ini akan membuat kamu terlihat seperti orang yang gak percaya diri.
8. Terlalu lama belanja
Nah, kalau yang ini termasuk sulit untuk diubah. Mungkin sudah jadi kutukan buat para cewek yang selalu mencari barang terbagus dengan harga termurah. hehehe.. Sayangnya, para cowok gak bisa merasakan serunya belanja seperti para cewek. Untuk yang satu ini, mungkin lain kali kalau mau belanja mending ajak teman cewek kamu saja. Karena, dari lubuk hati cowok yang paling dalam, cowok sangat bosan nunggu cewek belanja lamaaaaaa banget, ujung-ujungnya juga yang dipilih barang yang pertama kali dilihat. cape dehhh…
9. Sok Manja
Cowok tuh paling sebel sama cewek yang suaranya sok manja. Menye-menye gitu deh, mirip gaya bicara aktris di sinetron-sinetron yang dibuat-buat. Dimata cowok, cewek seperti ini malah dianggap cewek yang ringkih. Nggak mau kan dicap jadi cewek ringkih??
10. Kasar
Cowok mana sih yang betah ngobrol sama cewek yang gaya bicaranya kasar? Bikin gatel kulit kepala aja. Intonasi meledak-ledak dan pilihan kata yang nggak manner banget. Atur dikit nada bicaramu yang tinggi. Jangan asbun (asal bunyi) kalau ngobrol sama cowok. Mengeluarkan kata-kata yang nggak pantas, lebih-lebih sampai bawa-bawa semua penghuni kebun binatang, bisa bikin anjlok poin kamu di mata cowok.
11. Suka Nyerocos
Gaya bicara cewek yang suka nyerocos kayak kereta api dan nggak memberi kesempatan si cowok untuk bicara juga bisa membuat si cowok ilfil. Kalau kamu ngerasa pas ngomong nggak pernah pakai titik dan koma, cepat-cepat belajar bahasa Indonesia. Maksudnya, latihan pakai titik koma saat berbicara. Iya kalau si cowok masih tertarik dengerin bahan obrolan kamu, lha kalau dia malah kejang-kejang dengerin obrolan kamu gimana? Kasihan banget nasib tuh cowok. emoticon-Big Grin
12. Suara Kartun
Mungkin kamu merasa suara kamu tu imut, tapi, nggak usah sengaja diimut-imutin juga kaleee… Bagi cowok, suara macam itu kedengaran aneh banget. Mirip suara di film kartun. malah bisa bikin migren cowok yang denger. Nggak mau donk jadi bahan ledekan cowok kamu cuma gara-gara suara kamu yang seperti itu??
13. Melengking
Gimana mau berlama-lama ngobrol sama kamu? Lha dia aja ngerasa kayak berada di hutan. Suara kamu melengking banget! Apalagi kalau sudah ketawa, Kuntilanak aja kalah seremnya. Kalau nggak di tempat umum sih nggak masalah. Tapi kalau kebetulan sedang di tempat umum, misalnya cafe, mall atau resto bisa bikin malu tuh! Apalagi kalo ketawa ngakak di cafe, pasti bakal jadi tontonan orang-orang.
14. Cempreng
Wajah oke, body juga seksi, tapi kalau suaranya cempreng.. cowok pasti bakal lebih memilih untuk berterus terang bilang: “kamu lebih manis deh kalo diam”. Hohoho…
15. Selalu minta anter jemput.
Sekali dua kali sih masih wajar kalo cewek minta dianter jemput cowoknya. Cowok juga akan merasa si cewek sangat membutuhkan dia. Tapi kalau cuma untuk belanja di minimarket depan komplek saja minta dianter jemput, itu sih sudah kebangetan! emang kamu kira cowok tu tukang ojek ?? huft…
16. Tulalit
Nelepon orang aja kalo tulalit pasti bisa bikin kesel banget, apalagi kalo situasinya lagi penting. Nggak jauh beda sama cewek yang kalo di ajak ngobrol nggak pernah nyambung alias tulalit. Daripada bikin darah tinggi.. Mendingan kabur aja dech kalo ada cewek tulalit.

hahahaha
Buat para cewek mungking ini petunjuk buat lebih membuat cowoknya nyaman ...

ok jangan lupa
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
thanks ..
0
7.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan