congmakecilAvatar border
TS
congmakecil
Barbel Unik, Berbentuk Payudara Siap Dipasarkan di Ukraina

Mungkin dengan barbel unik ini kian banyak pria yang bakal giat pergi ke gym. Sebab, sebuah barbel khusus dirancang untuk kaum Adam dengan bentuk menyerupai payudara. Seperti apa barbel payudara made in Ukraina itu?

Perusahaan iklan Ukraina telah merilis iklan penawaran barbel tersebut. Perangkat olahraga ini menurut agensi itu memang ditujukan untuk pria.

“Cocok bagi pria yang selalu memikirkan wanita,” tulis iklan tersebut.

Perusahaan iklan tersebut bernama 306 Creative Communication Agency. Di laman Facebook-nya tertulis jika barbel payudara telah dibuka preorder-nya sejak bulan Agustus lalu.

Ada tiga ukuran yang bisa dipilih untuk barbel payudara ini; kecil, menengah, dan besar. Tiap ukuran masing-masing miliki bobot, bentuk, serta harga yang berbeda.

Lantas berapakan harga yang dipatok? Menurut perusahaan iklan tersebut yang dilansir dari Huffington Post, makin berat bobotnya, maka kian mahal harga jualnya.

Untuk barbel dengan berat 16 Kg harganya sekitar Rp 4,2 juta. Sedangkan untuk 24 kg harganya Rp 5,4 juta. Dan untuk 32 kg dipatok di harga Rp 5,6 juta.

Ada beberapa warna utama yang bisa dipilih pada barbel tersebut. Namun warna utamanya hanya hitam dan putih. Untuk ukurannya sendiri, meski miliki berat berbeda namun bentuknya sama. Berminat mencoba salah peralatan gym unik ini......?emoticon-Matabelo
0
4.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan