jajang100Avatar border
TS
jajang100
Peringatan Lalin Unik Ini Bikin Pengguna Jalan Tertawa


Jakarta - Banyak cara dilakukan agar pesan bisa efektif diterima. Salah satunya dengan membuat sesuatu yang unik. Seperti pesan lalu lintas yang ada di Singkawang, Kalimantan Barat ini.

Sudah cukup banyak peringatan agar para pengendara jalan tertib dalam berlalu lintas. Namun toh kecelakaan masih tetap banyak terjadi.

Untuk mensiasatinya, kepolisian di Singkawang membuat papan pesan layanan masyarakat yang cukup unik. Bahkan sangat lucu.

'JANGAN NGEBUT Bang! Adek Takut Kecelakaan', begitulah pesan yang tertera di papan lalu lintas Jl Setiabudi, Singkawang, Kalimantan Barat.

"Itu baru kemarin (26/2) saya ambil gambar. Sebenarnya papan itu sudah lama ada, pas perayaan Cap Go Meh kemarin saya dan teman-teman malah ketawa-ketawa lihat itu sehingga tak sempat mengambil gambar," kata Hiromus yang mengirim fotonya melalui pasangmata.com, Kamis (28/2/2014).

Hiromus menyatakan wilayah Jalan Setiabudi merupakan pusat kota. Papan unik tersebut berada di depan Mini Market New Fashion, tak jauh dari Pasar Buah.

"Di sini biasanya ramai lancar. Memang jarang ada yang ngebut. Saya rasa larangan ini nggak terlalu berpengaruh ya. Cuma kata-katanya unik, santai, dan bikin ketawa," tutur Hiromus.


http://news.detik.com/read/2014/02/2...awa?n991102605

KOPLAK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan