Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanofbenbruceAvatar border
TS
fanofbenbruce
Lorde Gan Lorde, Yang Belom Tau Silahkan Masuk
Buat Perkenalan silahkan Wafer video ini,



Oke gan, kebetulan ane lagi suka banget sama penyanyi ini, dan sama lagu-lagunya terutama lagu yang berjudul Royals ini.



Oke gan Ella Maria Lani Yelich-O'Connor alias Lorde adalah seorang singer dan songwriter asal Selandia Baru yang baru berusia 17 Tahun (mukanya keliatan lebih dewasa dari usianya, tadinya ane kira seumuran ane sekitaran 24 tahun).

Lorde memulai debutnya pada akhir tahun 2012 dengan mini albumnya yang berjudul The Love Club, dan salah satu single yang ada di album itu adalah lagu Royals yang ane post diatas. Nah lagu Royals ini memuncaki Billboard Hot 100 pada tahun 2013, dan membuat Lorde menjadi penyanyi Selandia Baru pertama yang memuncaki tangga lagu di Amerika Serikat.

Pada bulan September 2013 Lorde memulai debut album pertamanya Pure Heroine. Lord juga memenangkan 2 Penghargaan Grammy Award untuk kategori Best Pop Solo Performance dan Song of The Year untuk lagu Royals.

Spoiler for Galeri:


Spoiler for Video:


Rambunya lucu gan mirip kaya Princess Merida di Film Brave




Makasih gan udah mampir ke thread ane, kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star plis banget jangan dilemparemoticon-Blue Guy Bata (L).

Silahkan komeng gan.
Diubah oleh fanofbenbruce 27-02-2014 07:37
0
4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan