Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xoarAvatar border
TS
xoar
[Tebak Idup ato Mati?]Orang Diduga Stres Naik Tiang Lampu Berakrobat dan Terjun Bebas

Jakarta - Seorang pemuda yang diduga mengidap gangguan jiwa nekat memanjat tiang lampu di Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia sempat berakrobat di atas ujung tiang yang sejajar dengan papan reklame itu sebelum akhirnya terjun bebas.

Pria stres itu memanjat di tiang lampu depan Kantor Wilayah Pajak Jakarta Pusat, Jl KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2014), sore hari. Aksi pria ini memancing warga yang ingin melihat. Lalu lintas sekitar juga menjadi macet.

Pria berkemeja warna gelap itu nongkrong di atas tiang lampu yang membentuk huruf 'T' itu selama 10 menit. Tak berhenti sampai di situ, pria berambut panjang itu kemudian berayun dengan kedua tangannya. Berhenti nongkrong lagi dan berayun lagi. Kemudian pria tersebut terjun dari tiang yang diperkirakan tingginya mencapai 10 meter itu.

Pria bercelana pendek itu jatuh ke atas kap mobil. Orang-orang di sekitar situ lantas mengejar titik jatuh pria itu. Namun ajaibnya, pria tersebut masih hidup. Pria itu diamankan di depan rumah makan padang sekitar lokasi.

Saat ini, puluhan masyarakat masih berkerumun di lokasi kejadian dan memarkirkan sepeda motor di pinggir jalan. Lalu-lintas arah Tanah Abang menuju Bendungan Hilir dan sebaliknya menjadi macet.

http://news.detik.com/read/2014/02/2...-bebas?9911012

----------------------


wow ajaib emoticon-Matabelo
0
3.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan