Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Klinik Tipu-tipu Beri Pasien Obat Hamil dengan Obat Penggemuk Sapi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Mimi mengatakan, saat mengetahui dirinya tertipu lantas ia pun membeberkannya kepada pasien yang lain. Disisi lain, para pasiennya juga banyak yang memeriksakan kehamilannya atas kehendak sendiri.

Mereka pun bernasib sama, artinya selama ini yang dianggap hamil rupanya bohong belaka. Akibat perbuatannya, puluhan bahkan ratusan pasien yang terdiri dari kaum ibu pun menjadi geram.

Klinik kesehatan alternatif yaitu Klinik Hawa Murni di Mall Mangga Dua Square Lantai UG Blok B-165 milik Timotius Hengky semakin mengundang kecurigaan para pasiennya.

Terlebih, salah satu pasien bernama Yeni (30) mengunggah dan menyiarkan kelahirannya palsunya di jejaring sosial. "Kita aneh saja, masak dari ratusan ibu-ibu yang katanya hamil, cuma Yeni saja yang melahirkan. Dari situ kita menduga bahwa kami ditipu Romo," jelasnya.

Anti (37) pasien lainnya, mengaku telah tertipu oleh pengobatan ini sejak setahun silam. Menurutnya, sudah Rp 20 juta ia keluarkan hanya untuk berobat palsu tersebut. "Rumah saya di Bogor. Sedangkan setiap hari saya berobat ke sini. Kurang lebih uang saya sudah habis Rp 20 juta untuk pelaku," kata Anti.

Anti mengatakan, saking curiganya ia pun sempat membawa obat yang diberikan Romo kepada temannya untuk diperiksa di laboratorium. Dari hasilnya, diketahui bahwa obat tersebut biasa digunakan oleh para peternak untuk menggemukan sapi.

"Sumpah, saya kagetnya bukan main. Selama ni saya disamakan seperti sapi saja sama mereka," ujar Anti. Karena merasa tertipu, ratusan ibu-ibu pun melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...penggemuk-sapi


Ibu Hamil Korban Penipuan Dilarang USG

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Meski dinyatakan hamil, namun Mimi dilarang untuk memeriksakan kehamilannya ke dokter.

Pemilik klinik Hawa Murni di Mall Mangga Dua Square Lantai UG Blok B-165, Timotius Hengky bahkan melarang Mimi untuk memeriksa USG hanya untuk sekadar melihat calon janinnya.

"Saya juga bingung, katanya hamil. Tapi kok nggak boleh periksa ke dokter terlebih nggak boleh USG," jelas Mimi.

Karena keinginan Mimi sangat kuat untuk memiliki seorang anak, makanya dia menuruti perintah Romo. Setiap kali berobat, kata Mimi, Romo sangat ahli meyakinkan pasien melalui ucapan manisnya. Bahkan setiap perkataan Romo, selalu diamini oleh para pasiennya.

Meski begitu, namun saat memasuki kehamilan tujuh bulan. Dia memberanikan diri memeriksakan kehamilannya ke dokter. Saat di USG, betapa kagetnya dia. Kala itu, sang dokter menyatakan bahwa ia tidak mengandung, alias selama ini hanya non sens.

"Saya kagetnya luar biasa, saya pikir selama ini hamil. Ternyata gemuknya saya ini akibat obat penggemuk yang diberikan Romo," kata Mimi.

Diakui Mimi, memang obat yang ia konsumsi dari Romo sangat berpengaruh dengan pola makannya. Semenjak minum obat itu, nafsu makannya menjadi meningkat. Tak ayal, tubuhnya menjadi tambun atau bertambah sekitar 15 kg.

Menurut Mimi, setiap kali praktik Romo selalu dibantu oleh dua anak perempuan dan seorang anak laki-lakinya. Sementara dua anaknya lagi masih berusia anak-anak. "Tiga anaknya itu membantu Romo dalam hal administrasi, sementara dua anak kecilnya hanya bermain di sekitar klinik," katanya.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...n-dilarang-usg

masak di samakan dgn sapi emoticon-Mad (S)
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan