clonetrueAvatar border
TS
clonetrue
Bulan Puasa ada juga yang nekat begini gan..
I hate this monday !! (baca dengan seksama dan sampe selesai ya gan. emoticon-Malu (S) )

kira-kira begitulah perasaan ane kalo sudah melewati hari minggu, karena apa ?
hari senin dijalan kondisi mhuaceeet yang Ruarrrr binasa.. apalagi bulan puasa begini, koq kayaknya orang pada keluar bareng semua. emoticon-Hammer (S)
ane kerja dari cimanggis melewati jalan raya bogor menuju kelapa gading.
sepanjang ruas jalan rute ini, hampir disemua jalan macet gan. apalagi pasar kramat jati yang ga pernah ada sepinya.

pagi ini ane mau ga mau berangkat jam 6.30. dari cibubur jalan macet sampe cijantung, dengan bawa motor selap selip kebut, geber gas nyalip motor lain, capek juga. tapi pas lewati lampu merah cijantung ada sesuatu yang berbeda disini. lewat lah melintas sebuah motor scoopy dikendarai oleh seorang cewek ramping dengan rambut panjang terurai... ahhh ane seneng banget gan kalo kalo liat cewek naik motor matik rambutnya panjang terurai seperti rambut cewek tokoh kartun sailormoon. apalagi kalo model rambut shagy trus lurus menjuntai juntai. rasanya waaaahhh pengen membelai rasanya emoticon-Matabelo..

dan satu lagi, cewek ini dilihat dari belakang kebawah, bokongnya wuiiihhh...bohay gan tapi badannya tetep langsing seksi, bokongnya meluber sampai bangku joknya pun ga muat menampung seluruh bokong nih cewek, alhasil setiap ada jalan ga rata atau ada garis kejut dijalan raya, tuh bokong ikut bergetar dan bergelombang gan, bikin hidung mimisan dan kepala pusing gan kalo lihat bergelombang gitu emoticon-Ngakak (S).

tapi ane akui juga gan, selain ane suka rambut panjang, ane suka juga liat cewek bohay gitu naik motor metik seperti yang ane uraikan diatas gan. tapi gan.... ada tapi nya....
pas ane deketin nih cewek berada disampingnya, WTF !!! ternyata celananya bukan celana panjang gan, entah itu hot pants atau rok mini ketat, karena ga mungkin ane negesin ngelongok dari samping atau dari depan untuk memastikan. tengsin juga dilihat biker yang lain gan. tapi ya amyuuuunnn itu cewek makenya pendek ga ketulungan gannnnn.... serasa ga berdosa dia pake itu....

kira2 kalo sebuah benda gelas panjang itu kan ukuran air diisi full, maka disebut penuh, bisa juga diisi setengah, bahkan bisa diisi seperempat gelas. nah cewek ini pake hot pants/rok mini itu pendeknya cuma seperempat dari bokong ke dengkul gan, pendek banget. emoticon-Matabelo

wah asyik juga nih pikir ane, meski jalan macet, daripada ane kebut2an capek ga karuan, mending ane santai jalannya, sambil menikmati macet, sambil lihat pemandangan, tentunya ane jaga jarak, kadang dibelakang doi, kadang dibelakang beberapa motor, kadang ane disampingnya, kadang ane lewatin duluan sambil nyalip pura2 liat spion padahal liat paha dari deket emoticon-Hammer (S), .

trusssss.. pertanyaanya ...salah ane gitu gan kalo ane menikmatinya ??
lah selain ane, banyak juga penikmat yang lain dijalan raya gan. kadang kita berebutan untuk berada dibelakangnya. yang ane bingung, apa mereka ga puasa.?? kalo ane sih kebetulan non muslim, jadi ane ga puasa gan. dan yang bikin tambah bingung, nih koq cewek nekat bener dibulan puasa bawa motor dengan keadaan begitu. cukup jauh juga gan ane kuntit, dari cijantung sampe cililitan, sekitar 45 menit emoticon-Ngakak (S)
tuh cewek ga takut ya, apa karena ramai, jadi ga mungkin lah ada cowok yang berani iseng apalagi sampe merkosa.

sebenernya ane penasaran gan, pengen nanya kayak gini sama mbaknya :

# "Mbak-mbak, boleh tau apakah dengan rok mini yang mbak pakai itu, saya atau kami boleh menikmati paha mbak?"
# "Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya?"
# "Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati paha mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama-sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati?"


kira- kira persis seperti inilah 90 % penampakannya gan.
gambar hanya ilustrasi, lebih maknyus dan lebih berasa melihat langsung live yang sebenarnya. emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Jangan dilihat kalo takut mimisan:


Ada yang bilang ini soal iman. Kalau iman kuat, rok mini atau hotpant lewat. Saya kira setiap orang beriman yang jujur, kalau ditanya pasti menjawab akan timbul pikiran bukan-bukan ketika menjumpai perempuan muda berpaha indah memakai rok mini atau celana pendek sekali di tempat umum.

Tidak usah jauh-jauh, temen ane mengaku beriman, sholat tidak pernah lewat, kadang-kadang juga ngaji, tapi rok mini is rok mini, daya tariknya sungguh sering melewati daya tangkal iman. Kalau ada yang bilang "Pikiran situ saja yang jorok", dia akan menjawab "Saya sudah susah payah membersihkan pikiran dari yang nggak-nggak, tapi situ lewat sambil menjorok-jorokkan paha .... memaksa untuk dilihat, masa saya tolak".

Kalo agan - agan sendiri kalo nemuin keq begituan gimana gan, apakah akan ikut menikmati atau tutup mata gan ? jujur ayoooooo emoticon-Ngakak

Kalo tiap hari macet ada beginan mah, heppy gann.. ga kerasa macet, malah kalo bisa macet total jalannya yang lamaan. sampe kantor, ane jadi telat 15 menit emoticon-Hammer (S)

komenk pilihan

Quote:


Quote:


laaah koq situ pake dihayalin segala ?? emoticon-Cape d... (S) memangnya ane bikin cerita stensilan gan ? emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak jujur dari hati yang paling dalam
Diubah oleh clonetrue 06-08-2013 02:39
0
24.4K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan