Ging4Avatar border
TS
Ging4
BETAPA PENTING NYA ASURANSI BAGI KELUARGA!!!
PENTING ASURANSI JIWA BAGI KEHIDUPAN

Spoiler for Perencanaan Keuangan:

Sama seperti teman-temanku, aku tidak begitu tertarik untuk membeli asuransi karena aku pikir kalo membeli asuransi itu bisa menambah pengeluaranku. Disamping itu, aku juga sempat berpikir kalo aku masih mudah, segar, dan sehat jadi resiko untuk meninggal dunia masih tergolong kecil. Apalagi banyak teman-temanku yang juga berpikir sepertiku jadi aku tambah tidak tertarik pada produk asuransi ini.

Semua persepsiku berubah, setelah salah satu rekan kerja yang juga atasanku meninggal dunia. Dia meninggalkan satu orang istri dan beberapa empat orang anak. Memang pihak kantor memberi santunan pada keluarganya tapi aku rasa itu cuma cukup selama lebih kurang 1 tahun. Disela meeting bersama manajerku, kami sempat membahas peristiwa yang terjadi pada rekan kerjaku tersebut. Manajerku bilang andai saja dia dulu membeli asuransi jiwa, pasti santunan yang keluarganya dapat bisa lebih besar apalagi jika ditambah dengan polis asuransinya.

Karena penasaran setelah berdiskusi dengan manajer, dia segera mencari pengertian asuransi jiwa dan manfaatnya. Setelah tahu lebih banyak, aku baru menyadari pentingnya asuransi jiwa untuk pengguna dan keluarganya. Sehingga, keesokan harinya, aku segera mengunjungi perusahaan asuransi jiwa dan membeli asuransi jiwa.

Apa yang PASTI terjadi disetiap orang dalam hidup?
Spoiler for Resiko dalam kehidupan:

  • Kematian
    Jika hidup sudah pasti mengalami kematian,apa yang sudah kita siapkan?
    • Persiapan untuk kita sendiri
      • Persiapan untuk orang-orang yang kita tinggalkan



Jika kita merupakan tulang punggung keluarga, kira-kira apa yang bisa kita persiapkan untuk kelanjutan hidup mereka yang kita tinggalkan. Andaikata kematian terjadi hari ini, apa anda siap? Apa mereka siap untuk anda tinggalkan? Mungkin jawabnya anda butuh ASURANSI JIWA.
Spoiler for Kenapa kita butuh Asuransi??:

Apakah anda bekerja? Untuk apa anda bekerja? Untuk siapa anda bekerja?
Menurut anda, apakah menabung itu penting? Seberapa penting?
Jika memang menabung itu penting, apakah anda mampu mengalokasikan 90% dari penghasilan anda untuk ditabung?
Jika tidak? Mengapa?
Sekali lagi, jika memang menabung anda anggap cukup penting, mampukah anda mengalokasikan 10% dari penghasilan anda untuk menabung?
Faktanya, mampukah 10% dari tabungan anda, anda gunakan untuk membiayai 90% dari kehidupan anda?
Jika anda tidak mampu, maka anda butuh : ASURANSI , Bedanya, jika anda menabung di PRUDENTIAL, walaupun kemampuan kerja anda berkurang, kemampuan finansial anda akan tetap lebih baik, Karena kami memberikan manfaat tambahan yang tidak anda Temui jika Menabung dengan cara biasa
Asuransi PRUDENTIAL memberikan perlindungan lebih karena :
Spoiler for Konsep Asuransi:

a. Perlindungan Jiwa anda

b. Dana Pendidikan anak anda

c. Biaya Rumah Sakit tanpa menggunakan biaya sendiri

d. Dana Pensiun/investasi masa Tua

e. Memberikan perlindungan pendapatan bulanan anda jika Tertanggung utama adalah kepala rumah tangga atau orang yang selama ini menafkahi keluarganya sakit kritis ( perlindungan Crisis Income )/ setiap bulan, maka Prudential akan mengganti posisi tertanggung, memberi perlindungan income keluarga seperti gaji tiap bulan.

Jadi apakah anda sudah mempersiapkan perencanaan keuangan keluarga anda secara tepat?? jika anda sayang dengan diri anda dan keluarga anda, segeralah miliki Tabungan+ Proteksi di Prudential!

Kalau anda berminat hub aja no ini 082119000183(ROLI)


Diubah oleh Ging4 15-02-2014 03:27
0
1.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan