ande21Avatar border
TS
ande21
Thanks kaskus
Nubie ijin share gan

Alhamdulillah gan berkat kaskus ane dapet pekerjaan yang pas ama ane
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

Langsung aja nih gan...
ane udah pindah kerja beberapa kali terakhir ane kerja di salah satu kontraktor lokal di Palembang dan harus ditugaskan ke Jakarta dari palembang si janjiny jadi supervisi eh nyatanya ane harus stay terus dikantor yang bikin tambah ga betah, ane ga boleh cek ke lapangan jadi harus ngurusin laporan dsb.. kurang lebih 2 bulan ane cuma dikantor dengan sistem kerja 2 bulan kerja 1 minggu cuti dan 2 bulan itu ane cuma dikantor mau jalan buat refreshing pun susah, akhirnya ane coba - coba cari loker di tempat laen googling dsb, pas ane buka forum kaskus kategori teknik sipil pas ada lowongan buat jadi QC di salah satu kontraktor lumayan gede lsg aja ane pm orang yang ngepost gan.. ane kasih ni penampakan pm nya :

Spoiler for Thanks berat buag Agan Arine.Azuma yang udah kasih info ke ane:


abis ane pm an sama agan diatas ane langsung telp tu Pak Aji yang disebutin.. langsung deh disuruh kirim CV dll.. ga lama ane dipanggil buat interview langsung dateng ke proyeknya di daerah cakung gan disana ane di tes, abis di tes langsung interview dari jam 8 pagi tuh gan sampe jam 5 sore baru boleh pulang dan itupun harus nunggu 1 minggu lagi...emoticon-Berduka (S)

1 Minggu kemudian...
ane di telp tuh ama HRD nya selamat pak anda udah bisa gabung besok juga udah bisa masuk kata tuh Bapak yang nelpon... emoticon-I Love Indonesia (S)
langsung deh besoknya ane masuk tepatnya tanggal 28 januari 2014 kemaren sampe sekarang dan alhamdulillah nya ane enjoy banget nih ama kerjaannya karena job desk nya pas ama yang ane mau selama ini... emoticon-Blue Guy Smile (S)

Maaf kalo Thread ane berantakan gan nubie cuma mau curhat dikit karena tambah cinta ane sama nih forum padahal dulunya cuma SR tapi sekarang ane mau rajin post biar ISO kayak para suhu disini emoticon-Kiss (S)

Special thanks to agan Arine.Kazuma yang udah ngasih info ke nubie..:emoticon-Angkat Beer
dan akhir kata nubie cuma bisa bilang Alhamdulillah and I LOVE KASKUS emoticon-I Love Kaskus
0
2.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan