Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aimancAvatar border
TS
aimanc
Mantan Member JKT48 Generasi 1 Bergabung Dengan Girlband Princess
Siti Gayatri



Melalui akun twitter resmi milik Princess , mereka mengumumkan bahwa mantan member JKT48 generasi 1 yang bernama Siti Gayatri resmi menjadi bagian anggota dari girlband tersebut. Hal itu di jelaskan langsung melalui akun twitter resmi Princess dengan nama @Princess_Ind , Siti Gayatri diperkenalkan ke publik sesaat setelah girlband Princess manggung di museum Fatahillah, Jakarta Barat.
Princess adalah Girlband Indonesia yang di bentuk oleh produser termuda di Indonesia, Kevin Aprilio. Saat ini musik yang mereka usung adalah Disney Pop / K-Pop yang memang lagi di gemari saat ini. Princess saat ini beranggotakan Elma, Ana, Danita dan Patricia dan Siti Grayatri melengkapi formasi girlband tersebut.
Sebelumnya, Siti Gayatri adalah salah satu bagian dari 28 member JKT48 generasi pertama yang di umumkan pada 2 November 2011. Namun hanya beberapa selang waktu di JKT48 dan belum memulai debut pertama nya di acara telivisi, Dia memutuskan mengundurkan diri dari JKT48. Akan tetapi manajemen JKT48 baru mengumumkan keputusan dia re-sign dari JKT48 pada bulan Februari 2012 melalui akun facebook milik JKT48 Operation Team.
Pada saat itu Siti Gayatri bersamaan dengan Intania Pratama Ilham, mereka memutuskan mengundurkan diri dari JKT48 karena ingin melanjutkan study nya. Walaupun mereka menyesalinya karena terlalu singkat bersama JKT48 dan sangat berterima kasih kepada penggemar atas dukungannya kepada mereka.

bukti kalau siti gayatri mantan member jkt48 generasi 1



sumber

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh aimanc 04-12-2013 01:01
nona212
nona212 memberi reputasi
1
17.2K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan