salam.kikilAvatar border
TS
salam.kikil
[TRUE STORY] Rasa Penasaran yg Berujung Pada Kekesalan
Sebelum bantu Rate bintang lima ya ganemoticon-Malu (S)
terima Kasih buat agan2 yg baik hati yg udah Rate bintang Limaemoticon-Malu (S)

met siang agan2..
ni thread tentang pengalaman kisah nyata yg ane alami sendiri hidup bertetangga dengan seorang cewek cantik tapi matre dan cerita ini ane bukan copas dari mana2 situs ini murni ane ketik sendiri gan.
langsung aja gan ni kisah nyata yg ane alami sendiri sekitar 2 tahun yg lalu tepatnya awal tahun 2012.
gini gan,ane kerja di sebuah perusahaan yg ga besar2 amat dan ngontrak di sebuah rumah yg ga jauh dari tempat kerja ane.
di sebelah rumah kontrakan ane ada sepasang keluarga dan punya anak cewek sekitar umur 20an sebut sj namanya nadia,si nadia ni ane akui memang cantik,putih mulis dan orangnya ramah sering bertegur sapa dengan aneemoticon-Genit: tp sayang kecantikannya itu di manfaatkannya untuk memperdaya dan membodohi kaum lelaki,istilahnya cewek matre ganemoticon-Busa:
sepengalaman ane tinggal bertetangga dengan doi ga sedikit cowok yg datang dan pergi main di rumah doi dan tentunya cowok yg berbeda-beda,mau yg muda mau yg tua pokoknya ada aja cowok yg main di rumah doi dan semua cowok yg datang pada pake mobil2 mewah ganemoticon-Belo
jadi agan2 bisa tebak la kehidupan si nadia ni gimana,pastinya bergaya ala artis dan punya perhiasan mewah pokoknya dari ujung rambut sampai ujung kaki pada mewah deh padahal doi ni pengangguran dan kerjaannya cm telponan2 mulu tp gimanapun seperti yg ane bilang td doi tetap ramah bukan ama ane aja tp semua yg papasan dengan doi di tegur sapa ama doi.
pernah suatu hari pas ane pulang dari kerja ane liat doi di depan rumahnya dengan seorang cowok yg klo ane liat sekitar umur 20an la soalnya masih muda.
ane liat gaya2 mereka ni ga mesra dan ni cowok kaya sedih gitu sambil ngoceh2 di depan si nadia sekilas ane dengar dari omongannya ni cowok kayanya dia di putusin deh sm si nadia,ane jg ga mau pusing dan ga mau ambil tau urusan mereka ane langsung aja masuk rumah dan ga tau cerita selanjutnya tu gimana lg.
beberapa hari kemudian setelah kejadian yg ane liat tu ni si nadia udah ga pernah keliatan lg,biasanya selalu ada duduk2 di sofa di perkarangan rumahnya sambil telpon-telponan tp udah beberapa hari ni kaga pernah keliatan lagi.
hari berganti hari minggu berganti minggu memang ni si nadia udah kaga pernah keliatan lagi,ya jujur aja ane jd bertanya tanya dalam hati dan penasaran ni si nadia kemana kok kaga pernah keliatan lagi.
si nadia ni punya seorang kakak cewek yg lumayan cantik juga tp udah berumah tangga dan punya seorang anak lelaki umur 3 tahunan.suatu hari saat ane libur ga kerja sekitar jam 5 sore ane jalan2 ke taman permainan yg ada di sekitar dekat rumah ane,ni taman memang klo sore selalu rame di datangin sm penghuni2 di komplex tersebut mulai dari yg datang untuk pacaran sampai ibu2 yg datang bawa anaknya untuk bermain di taman tu.
waktu ane jalan2 di taman tu ga sengaja ane liat kakak si nadia lg duduk2 di salah satu tempat duduk yg ada di taman tu sambil merhatiin anaknya yg sedang bermain.
ga pikir panjang ane datangin kakaknya si nadia niatnya cm pengen ngobrol2 aja ama dia sekalian coba2 tanya soal si nadia yg udah kaga pernah nongol lagi.ane sapa ni kakaknya dan kakaknya balik sapa ane layaknya orang yg udah pada kenal ane ngobrol2 sambil canda2 sm ni kakak si nadia.
ga lama ane pun bertanya sm ni kakaknya si nadia soal si nadia yg udah ga pernah ane liat lagi.
ane pun tanya kok nadianya udah ga pernah keliatan lagi ya kak? tp kakak si nadia ni ga jawab pertanyaan ane malah nundukkin kepalanya sesekali memandang ke anaknya yg sedang bermain.
ane sih kirain dianya ga dengar pertanyaan ane td jd ane tanya lagi,maaf kak nadianya kemana kok udah lama ga pernah keliatan lagi? selesai ane bertanya tiba2 kakak si nadia ni natap ke ane terus kembali nundukin kepalanya dan ga ngejawab pertanyaan ane,ane jadi tambah penasaran dan bingung apa pertanyaan ane bikin dia kesal sampai2 ga mau jawab pertanyaan ane atau ada sesuatu yg telah menimpa si nadia sampai2 dia kaga mau ceratain ke ane,ane jadi tambah penasaran dan bingung gan.
agak lama jg sih gan suasana jadi diam gitu. tiba2 kakak si nadia mulai ngomong dan mulai bercerita tentang si nadia yg udah lama ga pernah keliatan lagi..
di ceratain la sama ane soal si nadia ni ada di mana dan apa yg sudah menimpa dengaannya.
di saat2 ane lagi serius dan asik mendengarkan ceritanya tiba2 anaknya ni nangis ga tau kenapa,perbicaraan atau cerita dari kakak si nadia ni pun terputus dan dia langsung jalan ngambil anaknya yg nangis dan mengendong sambil ngebujuk bujuk anaknya agar berhenti nangis.
setelah anaknya berhenti nangis kakak si nadia kembali mendekatin ane sambil mengendong anaknya dia memohon pamit ke ane untuk pulang ke rumah soalnya anaknya pengen pulang katanya.setelah pamit dia pun berjalan pulang ninggalin ane yg masih duduk2 di taman tu.ga pake lama ane pun berdiri dan melangkahkan kaki ke rumah.
maaf gan klo threadny berantakanemoticon-Sorry

Diubah oleh salam.kikil 20-02-2014 12:30
0
28.8K
210
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan