Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahyuharukaAvatar border
TS
wahyuharuka 
Facebook Beli WhatsApp dengan Angka Fantastis
Siang Agan/sist yang ganteng dan cakep emoticon-Kiss

Semoga Ga Respot gan emoticon-Blue Repost

Langsung Aja Ke TKP


Ada hot news dari Facebook. Tanpa diduga, situs jejaring sosial terpopuler itu membeli aplikasi berbagi pesan WhatsApp. Tak tanggung-tanggung, Facebook menggelontorkan dana 19 miliar dollar AS atau sekitar Rp 223 triliun. emoticon-Hammer (S) duit semua itu gan bukan daon

Seperti Tribunnews.com kutip dari Reuters, Facebook mencaplok aplikasi itu dengan cara tunai. Di samping itu, Facebook juga menawarkan saham senilai 3 miliar dollar AS untuk founder dan kartawan WhatsApp yang diberikan secara bertahap.

Jaminan lain yang disodorkan Facebook adalah kesediaan memberikan biaya ‘ganti rugi’ senilai 1 miliar dollar AS plus saham kelas A dengan nilai yang sama jika di kemudian hari proses akuisisi ini batal di tengah jalan.

”Layanan WhatsApp telah memiliki pencapaian yang luar biasa dan aplikasi ini sukses menghubungkan satu miliar orang di dunia,” puji CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Miliarder satu ini serius mencari produk yang dianggap punya masa depan cerah. Sebelum WhatsApp, dia sudah menggelontorkan banyak duit untuk mencaplok Instagram pada 2012 lalu. Aplikasi berbagi foto dan video itu dibelinya senilai Rp 9,1 triliun.

Sementar WhatsApp sendiri merupakan aplikasi berbagi pesan yang paling banyak digunakan. Menurut data terakhir, WhatsApp sudah menjangkau 450 juta pengguna bulanan, 70 persennya merupakan pengguna aktif. Setiap harinya, ada 1 juta pengguna baru yang mendaftar.


Maaf gan Berantakan Anak Baru dikaskus belum tau cara bikin spoiler emoticon-Sorry

Menerima apa aja gan emoticon-Toast or emoticon-Blue Guy Bata (L) aku rapopo

Sumber http://www.tribunnews.com/iptek/2014...rp-223-triliun
0
1.4K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan