Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bigmamaaAvatar border
TS
bigmamaa
Review Perbandingan Kelebihan dan Kelemahan Kamera Cannon vs Nikon
Review Perbandingan Kelebihan dan Kelemahan Kamera Cannon vs Nikon

Nikon Review Perbandingan Kelebihan dan Kelemahan Kamera Cannon vs Nikon Bagi pemula yang berencana membeli kamera Nikon D3000. D3100, D5000 Saya sarankan untuk mengurungkan niat anda, Alasanya, Karena type kamera NIKON D3000. D3100, D5000 tidak memiliki motor di bodynya, sehingga auto focus tidak bekerja Pada Lensa Jenis AF-D sehingga harus menggunakan manual fokus dan dari segi resolusi gambar pun hanya paling tinggi 16.2 mp.
akan tetapi untuk profesional misalnya D300s, D7000 auto fokusnya bekerja sangat baik. Pengendalian noise pada ISO tinggi sangat bagus cocok digunakan pada ruangan gelap.

dengan demikian masing masing tipe kamera tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing.
Cannon lebih cocok digunakan untuk Canon itu lebih cocok untuk foto wedding atau portrait sedangkan Nikon lebih cocok untuk foto landscape.

jadi kesimpulannya kamera DSLR Cannon lebih diminati karena harga, kemudahan pemakaian, pilihan lensa yang banyak dan resolusi serta kuaitasnya.
bagaimana?? sudah mempunyai inspirasi untuk pilihan DSLR untuk jadi senjata berburu memen kesayangan anda?? demikian yang bisa saya ulas... bila ada yang kurang atau tidak pas bisa ditambahkan ya bro.. terimakasih. saatnya anda menentukan pilihan....


[SPOILER=Review Perbandingan Kelebihan dan Kelemahan Kamera Cannon vs Nikon][/SPOILER]

Untuk Pemula, Kamera Cannon tergolong kamera yang bersahabat, karena sangat mudah digunakan. menu settingan yang lengkap dan lensa yang banyak pilihan dengan harga yang terjangkau tentunya akan semakin memanjakan ada.mulai dari 1000D, 450D, 500D atau 550D, 600D, dan 650D Untuk jenis Kamera di atas Resolusi Paling Tinggi 18 mp sudah cukup untuk menampilkan hasil jepretan dengan kualitas baik. apalagi untuk pemula tentunya sangat cocok menggunakan kamera tipe tersebut. Bagi anda yang ingin belajar lebih dengan tingkatan profesional kamera Cannon dengan tipe 40D, 50D, 7D, atau 5D.dengan harga yang akan menguras kantong anda tapi dengan hasil yang dijamin tidak mengecewakan apalagi dengan penambahan lensa tentunya sangat menggiurkan.

Monggo Ane minta ijo ijonya jangan sungkan-sungkan yee emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

maklum masih kanak kanak {newbie}
alamat dimari yee jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
4.3K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan