Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Bocah di China beli sepeda Rp 19 juta buat pacar saat Valentine
Merdeka.com - Seorang bocah laki-laki berusia enam tahun di Ibu Kota Beijing, China, telah menjadi pembicaraan, setelah dia menghabiskan uang Rp 19 juta dia dapat dari hasil angpau untuk membeli sebuah sepeda listrik buat pacarnya berusia 10 tahun sebagai hadiah di Hari Valentine.

"Anak laki-laki itu mengatakan kepada asisten penjual toko bahwa dia ingin membeli sepeda listrik terbaik dan paling mahal untuk pacarnya," ujar seorang pria kebetulan mampir di toko itu pada 14 Februari lalu, seperti dilansir situs asiaone.com, Selasa (18/2), mengutip laporan surat kabar Kwong Wah Yit Poh.

Pria tidak disebutkan identitasnya itu kemudian mengunggah foto-foto sang bocah sedang memeriksa sepeda listrik ingin dibelinya dan menempatkan uang hasil angpau di atas meja kasir di Sina Weibo, sebuah situs media sosial di China.

Beberapa pengguna Internet berkomentar bahwa tindakan anak itu telah membuat banyak pria malu atas sikap romantis yang bisa dia tunjukkan untuk pacarnya.

Sementara lainnya mengatakan orangtua anak tidak disebutkan namanya itu harusnya bisa mendidik bocah itu tentang bagaimana menghargai uang.

(mdk/fas)

http://m.merdeka.com/dunia/bocah-di-...valentine.html

so sweeeeeeeeeeeet cabe2an china emoticon-Kiss (S)
0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan