0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
[Avanza vs Innova] Pulang Dugem, 8 Pelajar SMP Tubruk Mobil



Sebanyak 8 pemuda yang diduga mabuk, menghantamkan mobil Avanza nopol N 740 DV yang mereka kendarai dengan Innova N 1598 D0.

Kecelakaan yang menimpa mobil milik Mohammad Ajieb terjadi saat lampu merah, tepat di samping poslantas jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Kota Sampang.

Informasi yang berhasil di himpun beritajatim.com para penumpang yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) itu, dalam keadaan mabuk. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas juga menemukan tiket salah satu tempat diskotik di wilayah Surabaya.

Menurut keterangan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sampang, Jhon KR, awalnya mobil Avanza yang berpenumpang 8 remaja asal Pamekasan ini sempat berhenti di sekitar TKP. Tapi ketika ingin melanjutkan perjalanan, Avanza itu menabrak bagian belakang Innova yang ada di depanya.

"Delapan pemuda itu mulutnya bau alkhohol. Kami meyakini bahwa mereka mengendarai mobil dalam kondisi mabuk," terangnya Selasa (30/4/2013).

Akibat dari kejadian ini, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian masih melakukan pendataan serta tes urine guna membuktikan kecurigaan para remaja tersebut mengkonsumsi narkoba ketika dugem di salah satu diskotik di Surabaya.(Sar)

Quote:


ck..ck..anak jaman sekarang....emoticon-Nohope
kasihan innopahnya...emoticon-Berduka (S)


Quote:


Quote:
Diubah oleh 0ralucu 30-04-2013 17:00
0
10.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan