Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darkart123Avatar border
TS
darkart123
[BANDUNG] Dicari Fortuner putih D 999 'xx' untuk pertanggung jawaban
Kepada kaskuser semua, tolong membantu saya dengan mencari informasi mobil Fortuner warna putih nomor polisi D 999 (dua huruf belakangnya lupa, gara-gara udah ke buru emosi) untuk di minta pertanggung jawabannya, karena dia menabrak mobil saya dan dia kabur.

kronologi:
kejadian berlangsung di bandung sekitar jalan surya sumantri, pada hari minggu siang (16Feb2014) mobil saya lagi ngantri gara-gara macet kearah sentra sari, pada saat jalan, tiba-tiba dari sisi kanan fortuner putih menyalip di depan saya, segitu jarak antara mobil saya dengan mobil depan tidak jauh (sekitar 50cm). Saya sudah memberi peringatan dengan meng-klakson, tetap tidak di gubris. mobil saya rem mendadak, akan tetapi mobil fortuner maksa masuk, sehingga belakang mobil fortuner menabrak depan mobil saya. Dengan tampang tidak bersalah mobil fortuner melanjutkan perjalanannya. saya terus mengklakson dia, tetapi dia tetap tidak mau berhenti. berhubung jalanan hanya satu lajur saya tidak bisa memberhentikan mobil tersebut, sehingga mobil fortuner kabur tanpa berhenti sedikitpun.

Pesan ke mobil fortuner:
Kalau punya mobil gede mahal jangan otaknya gobl*k-gobl*k banget emoticon-Mad (S) jarak 50 cm aja di embat tanpa memperhitungkan panjang mobil elo, lulus kagak sih nyetirnya?! emoticon-Mad (S) kalo kgk becus nyetir mobil gede jangan bawa mobil gede lah. Udah nabrak pura-pura kgk dengar lagi, budek apa kupingnya?! emoticon-Mad (S)
0
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan