Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

R3dB4ronAvatar border
TS
R3dB4ron
bank BRI dak pakai slip lagi?
sebelumnya maaf gan, bukan bermaksud menjelek-jelekkan, tapi hanya mau tanya.
barusan saya transfer lewat BRI ke rekening seller online, sedang saya sendiri dak punya rekening jadi langsung nyetor aja. tapi setelah saya di bank, nyari-nyari slip setorannya kok dak ada, tanya satpamnya katanya langsung aja ke kasir/tellernya. saya bingung, lah trus ngisi datanya gimana?

disini dak saya tanyakan pada satpamnya kenapa karena bank sedang rame, lalu saya langsung duduk nunggu antrian. ketika tiba giliran, saya tanya pada tellernya, dak pakai slip setoran lagi mbak? katanya langsung aja sebutin no reknya pak. disini saya sebutkan no rek tujuan, dan nama saya sesuai yang diminta teller, jadi datanya diisi sendiri oleh tellernya langsung, dan slip buktinya seperti ini (seperti tiket masuk)

Spoiler for bukti:


saya nyetor di BRI cabang tempat tinggal saya di padang, apa semua bank BRI sistemnya seperti itu sekarang? dan kenapa dirubah seperti itu sistemnya?

kalau menurut saya, bisa terjadi kesalahan penginputkan data karena nama saya sebagai penyetor juga salah ketik satu huruf dan baru saya sadari setelah keluar dari bank, untungnya rekening tujuan benar.

sekali saya mohon maaf, bukan bermaksud apa-apa hanya pengen tahu saja kenapa dirubah.
0
7.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan