ktsnrwjyAvatar border
TS
ktsnrwjy
[KLIK!] Belajar Mengetik 10 Jari Menggunakan Software TIPP10
OM SWASTYASTU


Spoiler for No /:repost/:




Masih belum lancar menggunakan 10 jari untuk mengetik pada keyboard? Jika kita belajar sendiri tanpa bantuan aplikasi yang dapat membantu tidak akan efektif. Nah, jika agan-agan membutuhkan aplikasi yang dapat digunakan untukbelajar mengetik 10 jari maka TIPP10 adalah aplikasi yang tepat.

Software ini dapat membantu agan yang ingin belajar mengetik dengan menggunakan 10 jari & menganalisa seberapa hebatkah agan dalam hal mengetik, selain itu TIPP10 ini juga dapat menganalisa prosentase kesalahan pada jari agan, jadi agan dapat mengukur sejauh apakah kemampuan agan sendiri. Dengan memiliki keterampilan mengetik 10 jari akan sangat membantu pekerjaan kita dalam menyusun laporan maupun menyusun tulisan-tulisan lain yang membutuhkan waktu cepat.

Dengan bantuan aplikasi TIPP10 ini kita bisa mempelajari cara belajar mengetikcepat dengan menggunakan semua jari kita, sementara itu mata kita tetap tertuju ke monitor (tanpa melihat tombol keyboard) sehingga disamping pekerjaan mengetik kita lebih cepat terselesaikan, cara mengetik kita pun kelihatan lebih professional.

Total ada 20 latihan mengetik yang harus kita latih secara teratur dan terus-menerus sehingga menjadi terbiasa. TIPP10 dilengkapi dengan adanya berbagai report dan progres latihan yang telah kita selesaikan, sehingga bisa dijadikan tolak ukur sejauh mana kecepatan, keakuratan, dan durasi waktu yang dibutuhkan oleh kita dalam belajar mengetik 10 jari ini.

Spoiler for >Tampilan Start-up:


Spoiler for >Total ada 20 latihan mengetik yang harus kita latih secara teratur dan terus-menerus agar terbiasa.:


Spoiler for >Setelah agan memilih kategori kemudian klik pada tombol Start Training, maka agan bias langsung memulai mengetik dengan menekan tombol Spasi terlebih dahulu.:


Spoiler for >TIPP10 dilengkapi dengan adanya berbagai report dan progress latihan yang telah kita selesaikan, sehingga bisa dijadikan tolak ukur sejauh mana kecepatan, keakuratan, dan durasi waktu yang dibutuhkan oleh kita dalam belajar mengetik 10 jari ini.:


Spoiler for >TIPP10 Comparison Table:



Tertarik untuk mencoba software ini ? Download TIPP10

Quote:


MATUR SUKSMA
0
19.6K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan