Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apkliciousAvatar border
TS
apklicious
BBM 2.0 Final Realese untuk android Mengusung Fitur Asik
Gan akhirnya BBM 2.0 udah ga beta lagi, tapi udah release resmi di PlayStore.. Fitur - fitur apa aja sih yang baru dari BBM 2.0 ini? Langsung aja Cekibrotttt..






Blackberry perusahaan asal kanada merilis Blackberry Messenger versi terbarunya untuk android. Padahal belum genap sebulan Blackberry merilis BBM 1.0.4.97 kini sudah tersedia di PlayStore BBM 2.0 untuk dinikmati di Android kalian.

Seperti yang selama ini dijanjikan blackberry bahwa BBM untuk android akan membawa perubahan besar dengan menyertakan banyak fitur menarik yang fitur utamanya adalah BBM Voice, BBM Channels. BBM voice adalah fitur yang memungkinkan anda untuk melakukan panggilan suara langsung ke contact BBM yang anda inginkan, sedangkan BBM Channels adalah fitur untuk anda bisa mengikuti atau bahkan membentuk sebuah komunitas untuk mengobrol, membagikan berita atau bahkan anda bisa mengikuti artis idola atau sebuah perusahaan yang mempunyai Blackberry Channel.

Untuk fitur pelengkap lainnya BBM 2.0 juga menambahkan update pada sisi pengiriman file seperti file foto, voice mail atau pesan suara yang langsung di sertakan ke Chatting BBM dan lebih kerennya lagi langsung terhubung dengan Dropbox. Bahkan BBM 2.0 mempunyai lebih dari 100 emoticons baru dan Limit dari BBM group dinaikan menjadi 50 orang seperti halnya Whatsapp.


Buat yang ga bisa update langsung dari PlayStore bisa langsung ke Sumur di bawah GAN..



Klik Tombol dibawah ini untuk Download Official Apps apklicious.com di PlayStore






BAGI CENDOL YA GAN..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sama jangan lupa RATE 5

Diubah oleh apklicious 17-03-2014 18:31
0
24.9K
306
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan