Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putroephangAvatar border
TS
putroephang
[Bening] Ditanya Soal Perda di Mata Najwa, Angel Lelga Kebingungan
Selebriti yang kerap menuai kontroversi, Angel Lelga, kini tengah bergelut dalam dunia politik. Sebuah partai berbasis agama, mengusungnya untuk bergabung dan menjadi calon legislatif di daerah pemilihan yang dipilihnya sendiri.

Sebagai seseorang yang bakal berebut kursi di Senayan, Mata Najwa pun mengundangnya dalam sebuah episode 'Gengsi Berebut Kursi'. Angel Lelga pun dicecar berbagai pertanyaan yang luar biasa tajam dari Najwa Shihab.

Saat ditanya soal peraturan daerah yang berkaitan dengan agama Islam,Angel Lelga tampak agak gugup. Jawabannya pun terdengar tidak berkaitan dengan pertanyaan dari Najwa.

"Kalau kita bicara hubungan Silam dan negara, katakanlah soal perda-perda syariah yang bermunculan, pandangan Anda soal itu?" tanya Najwa.

"Saya rasa, memang harus berkaitan. Karena gini, kita berpolitik harus dengan dasar-dasar yang seperti itu juga. Bener nggak?" Angel Lelgabalik bertanya.

Najwa yang tak puas dengan jawaban itu pun mengejar Angel untuk menjelaskan maksud dari jawabannya. Wanita yang kini berkerudung itu pun mengungkapkan pendapatnya panjang lebar.

"Misalnya, kita tentu ada ajaran-ajaran Islam yang harus melekat juga. Kita hidup juga harus seperti itu. Jadi saya rasa itu lebih ke....," ungkapAngel terbata.

Agak panjang ia berfikir untuk mengakhiri kalimatnya, namun karena mungkin waktu yang ada sangat singkat, Najwa pun menyerangnya lagi dengan pertanyaan lain. Angel tampak agak bingung menjawab beberapa pertanyaan kritis tersebut.

Video yang diunggah di youtube ini pun lantas jadi bahasan banyak orang di media sosial. Banyak yang beranggapan bahwa Angel tak pantas untuk bertarung memperebutkan kursi di gedung DPR.

Tapi memang tak ada salahnya memberi kesempatan seseorang untuk belajar bukan? Mengingat Angel memang masih belum setahun bergelut di dunia politik ini. Bagaimana menurut Anda?

SUMBER: http://acehonline.info/detail.php?no_berita=6499

Cantik2,, koq oon,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan