threadwriterAvatar border
TS
threadwriter
Kebenaran Tentang Itachi Uchiha
Baiklah kali Ini saya akan membahas mengenai kebenaran tentang Itachi Uchiha
Bahan dari THREAD ini saya Ambil dari https://www.facebook.com/InfoNarutoB...8940590905755.

Semoga nggak RePost

Sebelum saya mulai saya ingin mengucapkan terima kasih buat agan agan yang bersedia membaca THREAD saya ini ,isinya memang agak panjang tapi semoga bermanfaat buat agan agan semua.

Kebenaran Tentang Itachi Uchiha
by Taufiq Futarime Madara on 08:58 AM, 16-Oct-11
Category: Naruto


Dimulai dari awal dibentuknya Konoha:

80 Tahun yang lalu, peperangan terjadi antar klan untuk memperebutkan kekuasaan yang disewa bagi suatu negara. Dari semua klan, hanya klan Senju (klan hokage pertama) dan klan Uchiha yang paling ditakuti. Dalam klan Uchiha, hanya Uchiha Madara yang paling kuat cakranya. Uchiha Madara bertarung sekuat tenaga dengan Hashirama (Hokage Pertama) untuk melindungi klan Uchiha. Lalu, adik Uchiha Madara mendukung sepenuhnya untuk melindungi klan Uchiha dengan cara memberikan mata Sharingannya kepada Uchiha Madara. Kemudian, klan Senju menawarkan perdamaian kepada klan Uchiha. Mereka lelah akan peperangan yang tiada hentinya dan klan Uchihapun setuju. Akan tetapi, hanya Uchiha Madara yang menentang penawaran perdamaian itu. Dia berpikir bahwa “kemana rasa benci yang tertanam dalam hati klan Uchiha dan apa gunanya adikku memberikan matanya kepadaku”.

Sebenarnya klan Senju berniat untuk menghabisi klan Uchiha secara pelan-pelan. Sebagian banyak dari klan Uchiha setuju tentang penawaran perdamaian itu. Madara sebagai pemimpin klan Uchiha tidak ada pilihan lain untuk mengikuti kemauan klannya. Akhirnya, kedua klan membentuk sistem satu desa dalam satu Negara yaitu Negara Konoha di Negara Api. Tidak lama kemudian, Negara lain meniru sistem satu desa dalam satu Negara. Dengan demikian, peperangan mulai mereda dan ini adalah untuk pertama kalinya keadaan damai.

Spoiler for Madara Uchiha:

Spoiler for Hashirama (Hokage Pertama):


[/SPOILER]

Spoiler for Bagian 2 : Perebutan Posisi Hokage :


Spoiler for Bagian 3:


Spoiler for Bagian 4:


Spoiler for Bagian 5:Awal mula Penghianatan Itachi:



Itulah pembahasan mengenai Kebenaran Tentang Itachi Uchiha,bagi agan gagan yang berkenan tolong di emoticon-Rate 5 Star ya.


Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan THREAD ini.

Quote:


Spoiler for Untuk para KasKuser yang berkenan:



Quote:
Diubah oleh threadwriter 17-02-2014 10:02
0
6.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan