jokopudjokoAvatar border
TS
jokopudjoko
M for Mario Ozawa (Yang suka Miyabi MASUK GAN!)
Agan kenal sama yang namnya maria ozawa?
ini gan fotonya..
Spoiler for foto:


Hari ini, mbak Miyabi ulang tahun yang ke 28, wah ga jauh beda sama saya nih, jangan – jangan……

Sudah banyak yang tau, sudah banyak yang paham, kalo mbak Maria Ozawa ini adalah aktris JAV alias Japan Adult Video. Kalo di Jepang profesi ini disebut AV idol. Dan asal tau aja nih, yang membedakan mbak Maria sama AV idol lainnya adalah mbak Maria ini separo Jepang separo Kanada, alias blasteran. Makanya mbak Maria bisa cakep banget ya…

Sedikit orang yang tau, mbak Maria ini punya badan yang ideal alias seksi abis. Dengan tinggi 162cm dan berat badan 48 kg, didukung dengan ukuran bra 35. Ga heran, mbak Maria ini emang bodinya cocok banget buat modeling, mau model biasa ya ok, model yang tidak biasa tambah ok!

Sekarang kita bahas asal usul mbak Maria Ozawa, cewek ini lahir di Hokkaido, Jepang. Ibunya orang Jepang, tapi bapaknya orang Kanada. Mbak Ozawa lulusan Hokkaido International School dan katanya nilai bahasa Inggrisnya lebih bagus ketimbang bahasa Jepang. Dan denger – denger nih, waktu sekolah dia seneng banget karaoke’an dan main hoki.

Tahun 2005, itu adalah awal tahun mbak Maria memulai debut profesinya di bidang “HOHOHIHE”. Biasanya nih, orang yang jadi AV idol itu direkrut sama studio tertentu alias studio yang cari orang, tapi kalo mbak Maria ini beda soalnya dia yang dateng sendiri, gara – gara diajakin temennya dia yang dulu juga AV idol.

Selain main di JAV, dia juga main sinetron, dan juag foto model loh…
Kalo ga salah pas 2007, mbak Maria main di drama tv judulnya Tokumei Kakaricho Tadano Hitoshi. Trus juga tampil di MTV Jepang, dan muncul juga di video klip musik “Summer Time in teh D.S.C”.

Spoiler for foto:


Di Indonesia, mayoritas agamanya Islam, namun di sisi lain mayoritas suka nonton Miyabi. Alhasil, terjadilah kontroversi, ingatkah kalian beberapa tahun silam ketika mbak Maria masih aktif bekerja di bidang “HOHOHIHE”, banyak isu – isu miring ga karuan tentang dia. Ada yang bilang mbak Maria Ozawa meninggal, tapi filmnya masih keluar juga yang baru. Ada juga yang bilang mbak Maria ini masuk Islam, bayangin coba?! siapa sih yang suka bikin isu – isu hoax beginian?

Spoiler for foto:


Sumber:
Spoiler for sumur:
Diubah oleh jokopudjoko 08-01-2014 13:20
0
12.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan