leadershippAvatar border
TS
leadershipp
BAGAIMANA TANGGAPAN KASKUSER TENTANG LONG DISTANCE RELATIONSHIP????
kaskuser ane butuh tanggapan tentang relationship

JARAK bukanlah suatu penghalang dalam suatu hubungan, kunci dari suatu hubungan,kuncinya adalah

KEPERCAYAAN
kalo kiita bisa saling percaya, ane yakin kita ga akan merasa khawatir terhadap pasangan kita. intinya agan harus yakin kalo hati pasangan agan itu cuma buat agan seorang.


DON'T BE POSSESIVE

menurut ane klo misalnya kita sering merasa kesepian dalam LDR itu hal yg wajar, karena pasangan kita ga bisa setiap saat ada disamping kita. jdi kita jangan pernah membatasi hubungan pasangan kita dengan orang lain. biarin pasangan kita beraktivitas dgn keiinginan dia.

JANGAN CEMBURUAN
Cemburu adalah hal yg wajar, perasaan itu tumbuh karena kita takut kehilangan orang yang kiita sayang. tapi balik ke point pertama dan kedua. klo kita harus percaya dg pasangan kita, dan percaya klo pasangan kita itu tercipta hanya untuk kita. dan biasanya klo kita cemburuan itu cenderung akan membatasi hubungan pasangan kita dengan lingkugan, dan itu ane yakin pasangan kita gak akan nyaman sm kita.

THINK POSITIVE
kita harus selalu berfikir positif sama pasangan kita, jgn pernah souzon sm dia.kalo bisa kita harus mendukung segalanya ttg dia.
percaya atau enggak kalo setiap perselisihan kita dg pasangan kita itu cuma karena sesuatu yg belum tau kebenarannya (hanya prasangka buruk aja), ditambah komposisi emosi yg lbh dominan= berantem hebat.
coba agan inget2 permasalahan apa yg sering buat agan berantem sm pasangan agan??? Pasti hanya hal sepele dan bisa dikoordinasikan dan gak seharusnya dibesarkan KALO AGAN PIKIR DG PIKIRAN TENANG DAN JERNIH. ane suka ketawa sendiri kalo inget hal itu gan emoticon-Ngakak



JANGAN TAKUT KLO AGAN DISELINGKUHIN

Kita harus percaya klo setiap manusia itu udah memiliki jodohnya masing-masing. jd buat apa kita takut. dan seharusnya agan bersyukur klo misalnya agan tau agan diselingkuhin (BERARTI DIA EMANG BUKAN YG TERBAIK BUAT KITA) DAN JANGAN PERNAH KASIH DIA KESEMPATAN LAGI !!!

semoga bisa jadi masukan buat kaskuser emoticon-Kiss

emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Diubah oleh leadershipp 16-02-2014 04:15
0
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan