jajang100Avatar border
TS
jajang100
Gara-gara Berisik, Pemuda Malaysia Ditikam Pria Tak Dikenal


Kuala Lumpur - Seorang mahasiswa di Malaysia dikejar dan ditikam di bagian punggung ketika sedang makan di restoran cepat saji setempat. Penyebabnya, pemuda berusia 21 tahun ini terlalu berisik saat bercanda dan tertawa sangat keras dengan teman-temannya.

Insiden ini berawal ketika pemuda ini mengantre untuk memesan makanan di sebuah restoran yang ada di Jalan Genting Klang, Setapak. Bersama teman-temannya, pemuda ini asyik bercanda hingga ditegur dan diomeli seorang pria yang menganggap mereka terlalu berisik.

Pemuda ini malah terlibat adu mulut dan pertengkaran dengan pria tersebut. Parahnya, pertengkaran tersebut berujung pada aksi kekerasan. Demikian seperti dilansir Asia One, Sabtu (15/2/2014)

Pria yang naik pitam dengan kelakuan pemuda tersebut menunggu di luar restoran hingga si pemuda tersebut selesai makan. Tidak disebutkan nama pria tersebut, hanya disebut dia berusia sekitar 30-35 tahun.

Setelah si pemuda dan teman-temannya selesai makan, pria itu langsung mengejar mereka di jalanan dan kemudian menikam si pemuda di bagian punggung. Akibat insiden ini, si pemuda yang juga tidak disebut namanya ini dilarikan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur.

Menanggapi kasus ini, Kepala Kepolisian Kuala Lumpur, Asst Comm Khairi Ahrasa menyatakan polisi masih mengejar pria pelaku penusukan tersebut. Dia menambahkan, polisi telah mendapatkan rekaman CCTV yang ada di dekat lokasi kejadian untuk membantu penyelidikan kasus ini.

"Kami masih mempelajari rekaman CCTV tersebut serta memeriksa sekitar lokasi kejadian, untuk memastikan identitas pria tersebut. Kami mengharap bahwa siapapun yang memiliki informasi terkait insiden ini, untuk melapor," ucapnya.

Pemuda korban penusukan dilaporkan telah keluar dari rumah sakit. Namun tidak disebutkan lebih lanjut kondisi luka yang dideritanya.


http://news.detik.com/read/2014/02/1...nal?n991102605

MAKANYA KALAU BICARA JANGAN KERAS2....
0
797
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan