gerakanaganAvatar border
TS
gerakanagan
Akhirnya, Sony Playstation 4 tiba di Indonesia gan
Yes, Sony Playstation 4 is finally here! Tepatnya kemarin (9/01), Sony Indonesia secara resmi memboyong konsol game terlaris di dunia itu ke tanah air. Debut penampakan Playstation 4 atau yang lebih sering disebut dengan PS4 di Indonesia ini banyak membuat banyak para penggemarnya tercengang dengan beragam fitur serta kemampuan grafis yang ditawarkannya.

Berkat penggunaan single chip custom processor AMD “Jaguar 8 Cores dan GPU 1.84 TFLOPS dari Radeon, PS4 sebagai sistem hiburan berbasis komputer generasi terbaru ini mampu memberikan sebuah definisi baru bagi dunia games dengan memberikan sensasi pengalaman bermain games yang jauh lebih kaya dari yang pernah ada.

“Setelah lama ditunggu oleh para pecintanya di Indonesia, kini masyarakat Indonesia khususnya para pecinta PlayStation dapat segera menikmati pengalaman bermain game yang lebih seru dari sebelumya dengan hadirnya PlayStation 4. Berkat kemampuan grafis luar biasa serta kemampuan integrasi sosial yang menjadi keunggulan konsol terbaru ini, para gamers akan dibawa untuk menjelajahi dunia permainan dengan lebih memukau,” kata Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai.





Playstation 4 akan di jual di Indonesia dengan harga 6.999.000 bersama dengan berbagai perlengkapannya, mulai dari Dualshock 4 Wireless Controller yang hadir dalam berbagai pilihan warna, kemudian Playstation Camera, Dualshock Charging Station dan PS4 Vertical Stand.

Bersamaan dengan peluncuran Playstation 4, Sony juga mengumumkan kehadiran dua perangkat game lainnya, yakni PS VITA WI-FI model terbaru dan PS VITA TV.

HARGANYA 7 juta ganemoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sumber: http://mensjourneyid.com/akhirnya-so...-di-indonesia/
Diubah oleh gerakanagan 15-02-2014 08:21
0
3.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan