satpol.pepeAvatar border
TS
satpol.pepe
[BUKTI] OLAH RAGA-PUN DI POLITISIR!!
Pasang Foto di Tiket Pertandingan Timnas U-19, Bos PSIS Ditegur PSSI



Semarang - PSSI sempat menegur panitia pelaksana pertandingan Timnas U-19 melawan PSIS malam hari ini di Stadion Jatidiri Semarang. Sebabnya, ada foto bernuansa politis di tiket pertandingan.

Foto wajah CEO PT Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi, yang juga merupakan politikus dari Partai Demokrat, tercantum di sebelah kanan bawah tiket tribun Timur, Selatan dan Utara.

Mengetahui hal itu pada sekitar pukul 4 sore, PSSI menegur panitia pelaksana, yang memang diserahkan kepada pihak tuan rumah.

"PSSI hanya melakukan supervisi saja, di bawah kendali football services. Dan semua panduan sudah diberikan ke panpel lokal. Tetapi kali ini ada insiden. Maka PSSI jelas dan tegas. Pertandingan tur nusantara di Semarang akan kita batalkan. Timnas U-19 tidak akan main. Kecuali, panpel setempat meminta maaf secara terbuka dan tertulis ke PSSI sebelum kick off," urai Sekjen PSSI Joko Driyono.

Setelah ditegur, Yoyok yang juga merupakan ketua Komisi E DPRD Jawa Tengah, menyampaikan permintaan maaf tertulis kepada pihak Timnas.

"Dengan ini saya menyatakan minta maaf kepda PSSI, minta maaf kepada managemen Timnas dan masyarakat Semarang serta Indonesia. Kami punya kelalaian mencantumkan foto saya di tiket," kata Yoyok di stadion Jatidiri Semarang, Jumat (14/2/2014), sebelum kickoff.

Ia membantah jika foto tersebut memiliki maksud tertentu. Ia berdalih foto tersebut hanya untuk memperkenalkan CEO PT. Mahesa Jenar Semarang yang baru.

"Itu untuk mmperkenalkan CEO baru. Kami mohon maaf, itu kekhilafan kami. Akan menjadi evaluasi kami," tandasnya.


SUMBER




KLISE! CEM SOPIR BAJAJ emoticon-Tai emoticon-thumbdown

0
985
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan