RiyanooAvatar border
TS
Riyanoo
ROKOK MEMBUNUH MU? WADEFAK MAN??!!
Quote:


Quote:


Quote:


APA YANG INGIN ANE BAHAS DISINI???


Quote:

Agan-agan menyadari ga sih, kalo baru2 ini peringatan anti rokok yang dari jaman bahula kita kenal seperti ini:
Spoiler for peringatan 1:

Dengan tanpa pemberitahuan atau pengumuman (kalaupun udah, kok orang2 kebanyakan pada ga nyadar ya.. tau nya tiba2 berubah aja jadi bgono) sekarang peringatan merokok nya diubah jadi begindang!:
Spoiler for peringatan 2:


WADEVAGH MENZH??

Mungkin dari logika sederhana okelah.. merokok itu membunuhmu..dari merokok kita bisa terbunuh.. TAPI! where is the sisi sebab and akibat nya disitu men!..apapun bisa membunuhmu! ga cuma rokok..! , seperti pisau,batu,racun,beling,pisang,bahkan teman(azeg)!!
Logika sebab akibat nya tuh dimana rokok bisa membunuhmu?.. apakah dengan nyentuh doang tiba2 kejang2 trus metong?? kan nggak..

Mendinglah peringatan sebelumnya, merokok dapat menyebabkan bla bla bla.. jadi kan jelas ooh Merokok menyebabkan penyakit jadi dari penyakit itu ada cabang.. antara bisa berhenti atau di teruskan.. kalau berhenti bisa sehat kembali, kalau diteruskan bisa mati.. dan sebagai nya.. tapi kalau ROKOK MEMBUNUHMU..

wad?

itu tuh rakyat bisa memunculkan wacana bermacam2.. mungkin ada yg berspekulasi Jadi kalau rokok membunuhmu itu orang yg merokok adalah bunuh diri.. berarti kalau lg merokok di tempat umum tu orang lagi bunuh diri.. sepantaran ama orang gantung diri tiba2 di tengah2 mall lagi rame.
Mungkin kalau sampe situ sih masi sepele.. ah apaan nih ts levay.. bau kentut.. kampred.

Berikutnya yg ane ga habis pikir.. itu gan.. ni ya gan.. siap2 ni..
KALAU EMANG ROKOK MEMBUNUHMU DAN ITU ADALAH PERINGATAN, KENAPEH ADA MODEL BAPAK2 LAGI ENAK2NYE NGEBUL??!

itu bapa2 tuh kaya ngatain.. "ni disebelah gue ni baca lo pade!! (*sambil ngisep rokok) rokok itu membunuhmu tauk!.. (*ngehembusin asep "fuuhhh") hadehh enaknya jadi gue.. ngerokok mulu trus jadi poto model (*ngehembusin asep lagi)"

njir

TERUS!
di sebelah paling kanan itu ada tulisan!!!!!!!!!!
adaaa tulisaaaaaannnnn!!!!
DELAPAN BELAS PLUS! ATO 18+
Spoiler for asdasdfsd:

jadi tu yg bikin peringatan kaya ngomong
"merokok itu membunuh mu.. kecuali kamu 18+.. bisa lah di lobby2"
"merokok itu membunuh mu.. tapi cuman yg 18+ boleh ngerokok!! tapi tetap membunuh mu! jadi saya peringatkan rokok membunuhmu!! saya juga bingung ini.. sebenarnya memperingati apa nyuruh"
"iklan ini cuman boleh dibaca oleh kalangan 18+"
"rokok itu membunuh mu 18+.. kalau anda bertanya 18+ itu apa, saya jg gatau.. cuman tempelan aja biar keren"

itu apaa arti dari 18+?!?!?!?! masih menjadi misteri gunung berapi.



kalau memangmembunuh mu ya membunuhmu aja.. berarti berlaku untuk segala kalangan.. dari lahir ampe tuwir pasti terbunuh karna rokok.. gitu ibarat kata mah.. ngapa ada embel2 18+ emangnya berbeda kalau bocah ngerokok sama org dewasa ngerokok?? sama aja kalo mnurut gue.. sakit2 juga..
'oh ngga agan ts.. kalo bocah ngerokok itu pasti lebih rentan kena penyakit'
lha itu bocah kecil yg ngerokok di berita2 udh lama ngerokok masi bisa lari2.. sekalipun lebih rentan ya mau tua ato muda ujung2 nya pasti ada kemungkinan terkena penyakit dan 'terbunuh' akibat rokok tersebut!

intinya absurd aja gan.. ane ngilu kalo lewat ngeliat tu peringatan.. es we te aja gitu.. -___-


Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

peace out!


Quote:

Quote:


iya gan.. kalau emg pemerintah konsisten ya harus nya ga kaya gini, setengah2.. ga jelas antara membiarkan apa melarang apa membiarkan sambil melarang.ane sih lebih prefer ke peringatan sebelumnya dibanding sekarang yg kaya kaga mau ribhet gitu urusan kesehatan rakyatnya.. dalam konteks ini, rakyat yg ane maksud termasuk anak2 dibawah umur juga.. jadi kampanye anti rokok itu juga menjaga agar para2 bocah bawah umur berkurang jumlah perokoknya.jadi agan2 yg lain jgn menjudge kalo ane bkin thread ini ditujukan buat para perokok dewasa.ane peduli jg sama generasi2 muda yg masi imut2.agan2 pada risih kan kalo liat anak2 sd nongkrong pinggir kali ngisep rokok.. ane pengen pemerintah melakukan sesuatu biar itu hilang.. minimal berkurang lah.

Quote:


ngga sih.. bukan itu yg dibahas sebenernya -_-

Quote:


bused boro2 gan.. bbm ente di delkon kali makanya kaga di kasi tau emoticon-Big Grin

Quote:


audah gan ga ngerti lagi ane sama ni iklan peringatan emoticon-Cape d... (S)

Quote:


agan ini tidak mengerti apa yg sedang dibahas.ane ga ngajak debat para perokok.. ane cuman ngedumel soalnya risih tu peringatan absurd banget.baca ampe abis dong gan.. sama tonton pidio ane emoticon-Big Grin

Quote:


iya gan.. ngeledek amad sumpah,kayanye seneng amad gitu tu bapak.. di samping nya peringatin merokok tapi doi mala enak2 ngebul emoticon-Ngakak

Quote:


siapa yang ciptain? =A=
kayanye ni agan komenter yang reply berdasarkan judul dan pembaca thread dengan skiming..
ya karna pemerintah ga niat kampanye nya.. masi setengah hati.
kenapa tambah banyak ya karna untuk memperoleh sebungkus rokok itu sangat mudah di Indonesia.tanpa harus menunjukan ktp, tanpa harus takut hukuman moral yg bakal terjadi.
solusi? ga ada solusi nya.tergantung pribadi sendiri2.karna masing2 punya jalan dan prinsip masing2.kalo udh berpegang teguh sm prinsip, bakal susah.sebenarnya kalau mau mudah bisa dimulai dari komunitas terkecil manusia yaitu keluarga.. bagaimana org tua bisa jd contoh moral buat anaknya.ya kalo ga berhasil, minimal sudah berusaha emoticon-Big Grin

Quote:


iyalah gan wckowckowckwokw absurd.

Quote:


iya gan.. scara tu bapa kan sudah jadi public figure kalo bisa dibilang.. mala mencontohkan proses bunuh dirinya emoticon-Big Grin
kaya ibarat iklan pisau daput trus ada tulisan, "awas main dengan pisau bisa kepotong tangan mu!" trus di sebelahnya gambar orang dengan tangannya kepotong.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:


stop hating eachother gan.kalo ga mau kena asep jauhin aja bentaran, beli makan ato jajan apa kek.kalo udh selese, ya ngobrol lagi.

Quote:


iya bener gan permainan kata wkwkwk
ohh iya ya gan? bagus kalo udh sembuh.
tuh kan! ROKOK TUH TIDAK MEMBUNUHMU! PENYAKIT YG DISEBABKAN ROKOK YANG MEMBUNUHMU!
buktinya tu bocah ngerokok masi bisa smbuh kan



Diubah oleh Riyanoo 27-01-2014 18:41
0
12.8K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan