diomatrixsAvatar border
TS
diomatrixs
[JANTAN] HARI INI GUE SIAP PATAH HATI
Quote:


Mulai kisahnya ya gan, pokoknya bukan fiksi atau dongeng tapi kalo yg baca sampe ketiduran yaudah anggap aja dongeng pengantar tidur (mengenaskan emoticon-Berduka (S))

jadi begini gan, pasti semua tau kan sekarang hari apa? ya pastilah dijawab sekarang hari jumat beg* emoticon-Hammer , tapi bukan itu gan jawaban yang ane harapkan. Semua juga tahu sekarang adalah hari Valentine yang katanya adalah bulan kasih sayang, cuihh emoticon-Najis (S) ( Lebay mode on ) dan hari ini gue siap patah hati gan!!!
kenapa? emoticon-Bingung (S)
basa-basi dulu emoticon-Mad
di masa SMA, buat ane adalah momen dimana ane harus dapet cewek gan emoticon-Kagets . Yah! serasa selama ane hidup tak berarti apapun tanpa ada cewek yg senantiasa mendampingi gue disaat ane sedih (Loh, mak lu bukannya cewek? emoticon-Cape d... (S) )

Kembali ke topik,
hari ini gue siap patah hati gan? gue siap patah hati karena hari ini pasti pacar cewek yang gue taksir selama ini pasti kasih ucapan2 gombal, lap pel, ijuk dan sebagainya dan sebagai cowok tulen ane merasa cemburu gan emoticon-Mad (S) .
Perlu diketahui bahwa ane udah naksir si doi berpuluh2 tahun lamanya (lebay emoticon-Najis (S)) maksud ane, ane udah naksir doi udah lama, tapi kenapa doi malah naksir sama temen ane yang sekarang jadi pacarnya?? Andai saja cowoknya bukan temen akrab ane dari jaman SMP, cuman mengandai saja. emoticon-Big Grin, dan sebagai cowok sejati, ane anti yang namannya makan temen sendiri dan entah mengapa sekarang ane benci banget sama tanggal 14 februari, dan ane menghujat buat siapa aja yang bikin trit gaje tentang hari valentine bersama antek-anteknya (hujatan dari jomblo yang terdzolimi lebih menjur dibandingkan doa dari playboy yg mendzolimi emoticon-Big Grin)

Spoiler for lebay dikit:


akhirnya gue puas curcol di Kaskus, biarin lah dibully yang penting gue puas dan tidak menyakiti siapapun emoticon-Cool ( kecuali buat jomblo yg ce es sama ane emoticon-Shakehand2)
Quote:




Quote:


Quote:


UPDATE !

Berkah di balik musibah

udah bosen ane ngegalau si doi udah punya pacar, berharap di hari valentine ini jadi awal dari perubahan ane untuk ngelupain doi (berharap cewek cantik tiba2 naksir sama gue emoticon-Ngakak (S)) tapi Tuhan masih memberi ane kesempatan mungkin karena gak tega liat gw nge galau melulu emoticon-Ngakak (S) , Tuhan emang Maha Mendengar, harapan ane pun dikabulkan sama Tuhan, bencana alam yg seharusnya duka pun dirasa suka sama ane, ane bahagia karena yg pacaran gak jadi happy valentine sama pacarnya (jahat banget gan emoticon-Betty (S)) semoga abu-abu yang bertebaran dirumah gue juga se abu hubungan mereka berdua emoticon-breakheart (ngarep emoticon-Hammer)
Tuhan ternyata engkau mendengar doaku, memang doa orang yg merasa terdzolimi cepat dikabulkan emoticon-Big Grin (jomblo bangga emoticon-Big Grin)

tambahan
maaf kalo gitu buat agan2 yg kurang berkenan sama trit gaje ane, memang saudara2 kita yang ada di disana jauh lebih menderita dan kegalauan ane emang gak sebanding sama penderitaan mereka disana, ngomong2 di sini juga kena abu gan emoticon-Peace
Spoiler for "komeng agan2 yg peduli sama Bencana Gunung Talud eh Kelud":
Diubah oleh diomatrixs 15-02-2014 10:18
0
5.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan