Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reyhanfathoniAvatar border
TS
reyhanfathoni
7 Cara Menjadi Pacar Idaman
Cinta tumbuh berawal dari pandangan mata, lalu perkenalan dan berlanjut ke hubungan yang lebih serius serta bermuara di tahap pernikahan. Namun dalam perjalanannya, cinta pun pasti akan menemukan kendalanya. Tak sedikit karena masalah cinta berujung pada hal-hal yang tragis bahkan mengerikan, seperti posesif, cemburu berlebihan hingga kasus kriminalitas. Untuk itulah kita harus mewaspadai dan mengontrol perasaan kita agar tetap ada pada koridornya. Mari kita bahas, bagaimana menjadi pacar atau pasangan yang paling diharapkan pasangan kita:

1. Jadi pribadi yang menyenangkan

Jadilah pribadi yang menyenangkan, banyak tersenyum dan selalu memancarkan energi positif sehingga membuat nyaman orang-orang disekitar kita terutama buat pasangan kita. Saling memberi dukungan, akan membuat hubungan makin erat dan sinergis sehingga masing-masing pihak mendapat energi positif untuk terus berkarya.

2. Pasang wajah ceria

jangan sering berkeluh kesah apalagi menampilkan wajah bad mood (cemberut) yang membuat si dia kurang nyaman. Apapun kondisinya harus dijalani apa adanya dan easy going saja. Kesannya orang berkeluh kesah apalagi menyambut si dia dengan wajah kurang enak dipandang (akibat urusan kantor, misalnya) tentulah membuat dia kurang nyaman, ditambah lagi kondisi dia pun dalam keadaan banyak tekanan. Terkadang hal ini memicu perselisihan, walaupun untuk hal-hal yang sepele.
Bila berselisih paham sebaiknya diskusikan dengan kepala dingin. Carilah solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak. Jangan pernah menuntut si dia yang harus mengalah dan mengerti kondisi Anda. Hal inilah penyebab terbesar si dia memutuskan hubungan dengan Anda. Berbesar hati menerima perbedaan dan tentunya hati Anda tidak akan merasa terbebani.

3.Carilah solusi yang baik

Bila berselisih paham sebaiknya diskusikan dengan kepala dingin. Carilah solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak. Jangan pernah menuntut si dia yang harus mengalah dan mengerti kondisi Anda. Hal inilah penyebab terbesar si dia memutuskan hubungan dengan Anda. Berbesar hati menerima perbedaan dan tentunya hati Anda tidak akan merasa terbebani.

4.Beri perhatian ke dia

Selalu memberi perhatian pada si dia, misalnya kirimSMS sebagai tanda kangen dan lain sebagainya. Bila Anda bersikap cuek, pasti sia dia akan berpikir yang tidak-tidak sehingga bisa menimbulkan kecurigaan yang memancing perselisihan. Membina hubungan itu berarti menjalin kasih dengan 2 individu, dimana keduanya harus saling dan tanpa menonjolkan keegoisan pribadi.
5.Bersikap dewasa

Bersikap dewasa dan jangan kekanak-kanakan sehingga membuat dia merasa ilfil dengan sifat Anda. Bila Anda enak dan nyambung diajak bicara, tentunya si dia merasa cocok untuk menjalin hubungan dengan Anda. Namun bila Anda terkesan kekanak-kanakan, siap-siap saja Anda akan ditinggalkannya.

6. Jangan menuntut materi

Jangan pernah menuntut materi atau balasan apapun terhadap si dia. Sebaiknya terima dia apa adanya. Ingat, hubungan dibina atas dasar kasih sayang dan kebutuhan rasa, bukan karena dilandasi keinginan materi. Bila saling menerima apa adanya, hati akan lapang, dan siap menerima si dia dalam kondisi apapun. Pastinya akan indah, bukan?

7. Terbuka dan jujur

Saling terbuka dan menjunjung tinggi kejujuran. Karena kejujuran adalah harga mati bagi siapa pun. Si dia merasa dihargai dan dibutuhkan saat Anda saling selalu bersikap jujur. Kejujuran pun akan membentengi siapa pun dari perbuatan yang tidak menyenangkan, seperti perselingkuhan, tidak amanah, dll. Walau menjadi jujur itu berat di awal, namun akan berbuat manis di akhirnya. Itulah 7 tips untuk menjadi pasangan idaman dambaan siapa pun. Tentunya bagi siapa pun yang sedang menjalin hubungan atau yang akan menjalin hubungan, harus bisa berubah ke arah yang lebih baik. Menjadi dewasa, tidak egois, tidak materialistis namun bersifat dewasa dan saling pengertian inti dari hubungan 2 lawan jenis. Semoga bermanfaat dan belajar untuk memperbaiki kekurangan yang ada pada diri kita.



0
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan