Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Makan di Restoran Ini Harus Waiting List Selama 5 Tahun
Makan di Restoran Ini Harus Waiting List Selama 5 Tahun


BANYAK orang rela melakukan apa pun demi memenuhi selera terhadap makanan meskipun harus menanti waiting list yang cukup lama.

Jika waiting list hanya perlu menanti satu atau dua panggilan berikutnya, tentu tak menjadi masalah jika memang telah berniat makan di suatu tempat istimewa. Namun jika mencapai 5 tahun, apakah Anda rela menanti selama ini untuk makan di restoran eksklusif seperti yang satu ini?

Restoran yang semula bernama Basement Bistro ini kini dinamaI atas pemiliknya, yakni Damon Baehrel.

Pria ini merangkap pekerjaan sebagai koki, pelayan, penanam, perawat, dan tukang kebun, demikian dilaporkan Oddity Central.

Meskipun tak pernah memeperoleh pendidikan khusus di bidang masak, setiap malam, Baehrel mempersiapkan sajian menu bagi para pengunjung yang datang dengan kapasitas 12 orang.

Namun apa yang membuat tempat ini begitu digemari? Jika dilihat, segi interior tak menawarkan keistimewaan berarti, begitupun furnitur yang digunakan. Namun mungkin dipengaruhi oleh proses pembuatan makanan yang tidak biasa.

Salah satu masakan khas miliknya merupakan "Sumac Flavored Ice Slush" yang dibuat dari daun sumac kemudian dibekukan bersama segenggam anggur yang dipetik langsung dari kebunnya.

Tak hanya itu, terdapat pula menu "Acorn Ice Cream Cone" yang bahkan membutuhkan waktu satu tahun untuk membuatnya. Pasalnya bahan dasar acorn diendapkan terlebih dahulu dalam sebuah sungai selama beberapa bulan. Acorn kemudian dikeringkan dan digiling menjadi bubuk lalu diolah menjadi cone es krim.

Meski menu makanan yang disajikan terdengar cukup aneh, namun banyak pengunjung rela merogoh kocek hingga AS$ 255 dollar atau setara Rp 3 juta untuk menikmati sajian di tempat ini.

Sejauh ini, Baehrel menyatakan bahwa pengunjung yang datang berasal dari 48 negara berbeda, termasuk Jerry Seinfeld dan Martha Steard. Sedangkan bagi Anda yang ingin melakukan reservasi, hanya dapat dilakukan secara personal melalui email.

Berminat menanti waiting list untuk menyantap menu makanan di restoran Damon Baehrel?


http://www.tabloidbintang.com/articl...Selama-5-Tahun

LAMANYA DISURUH NUNGGU 5 TAHUN...
0
6.1K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan