KendariAvatar border
TS
Kendari
[REQUEST Sticky] Regional Leader Kaskus Kendari Meninggal Dunia
Maaf, Min.. Request sticky jika berkenan emoticon-Berduka (S)



Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kami tercinta, Afsal Hamrah, dengan ID kaskus manusia-biasa, hari ini, 11 Februari, pukul 17.30 sore tadi setelah sekian lama berjuang melawan penyakit gagal ginjal emoticon-Berduka (S).
Beliau almarhum adalah Regional Leader yang sangat berjasa dalam terbentuknya kaskuser Regional Kendari. Karena beliaulah kami bisa terkumpul hingga tetap solid seperti sekarang. Beliau adalah tokoh panutan kami, anak muda aktif dan agresif yang berhasil menyatukan lintas komunitas.

Hingga hari-hari terakhir kepergiannya pun beliau masih mengumpulkan kami untuk kegiatan-kegiatan sosial ataupun sekedar bina akrab.

Kami sangat berduka kehilangan sosok yang tak tergantikan seperti beliau. Hingga saat ini Regional Leader masih tetap dipegang oleh beliau, entah ke depannya bagaimana nasib Regional Kendari ini. Kami masih shock atas kepergiannya yang mendadak.

Semoga Arwah almarhum ditempatkan pada tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan.

Bagi yang mengenalnya, mohon dimaafkan jika ada kesalahan selama beliau gabung di forum ini. Dan bagi yang gak kenal mohon doanya aja ya gan.
Thanks.
emoticon-Berduka (S)



Spoiler for baksos kaskus Reg.Kendari:


Spoiler for bareng TS:


Spoiler for RIP:
Diubah oleh Kendari 12-02-2014 16:52
duniabintang
duniabintang memberi reputasi
1
11.3K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan