tio5Avatar border
TS
tio5
7 Hero DotA Paling dewa
7.Tiny

Story:hero yang berasal dari pegunungan berbatu Ashenra, batu raksasa yang lahir dari sebuah gunung itu sendiri. Tiny, raksasa yang baru lahir, walaupun kecil ukurannya, namun mempunyai kekuatan bukit. Dapat menyebabkan longsoran salju dengan melemparkan tanah dalam jumlah besar, dia juga bisa meluncurkan / melemparkan sesuatu ke udara, semua dengan menggunakan kekuatan tertinggi-nya. dengan Sebuah badan yang terbuat dari batu, musuh tidak memiliki banyak cara dan waktu untuk menyerangnya. Dari waktu ke waktu, tubuh Tiny akhirnya akan tumbuh lebih besar yang di sebabkan oleh jantung batu magnet dalam dirinya yang dapat menarik batu dan tanah yang sama untuk membangun tubuh dan tumbuh menjadi batu raksasa yang kasar.

Skill :Avalanche,Toss,Craggy Exterior,
Ulti :Grow
Kata ane gan yang bikin dewa skill 1 terus tambahin ultinya kalo musuh cabut tinggal toss deh. kata orang gan kalo Tiny ama Lina gk terbendung gan

6. Lina Inverse


Story : Lina Inverse adalah penyihir yang kuat yang terkenal, dia terkenal sebagai bandit pembunuh (untuk mengambil menjarah mereka) dan naga pembunuh (tidak sengaja menghancurkan kota dalam sekali proses). Dia cukup mahir dalam menembak bola api pada musuh-musuhnya, dan juga menguasai teknik yang lebih kuat seperti mantra Dragon Slave dan Laguna Blade. sangat kuat terutama dengan memperoleh emas dan senjata ampuh, perkelahian yang dilakukan Lina untuk Sentinel dengan imbalan pahala yang dijanjikan besar harus ia membantu menghancurkan Frozen Throne.

Skill ragon Slavek,Light Strike Array,Ultimate
Ulti :Laguna Blade
Yang bikin dewa gan ya semua skill nya skill 3 terus skill 2 nah skill 1 kalo musuh cabut ulti wkwkwkwk

5.Spectre


Story :Sebuah kegelapan yang legendaris, bahkan pada hari-hari awal keberadaan dunia, Mercurial merupakan perwujudan dari kemarahan dan dendam dalam jiwa-jiwa mereka lama mati. Menghantui musuh-musuhnya dengan semangat tak kenal lelah, dia mampu melempar proyektil belati-seperti itu yang memungkinkan dia mengejar mangsa, dan dia melampaui batas-batas fisik, dan rasa takut dan kesedihan yang melanda dalam hati orang-orang yang memiliki kemalangan saat menghadapinya sendirian adalah rasa sakit yang tidak mungkin untuk dapat di tahan. sebuah momok yang haus untuk kerusakan .
Skill :Spectral Dagger,Desolate,Dispersion
Ulti :Haunt

Ini hero gan enak bener buat by one ini atu dari 2 hero favorite ane

4.Rikimaru the Stealth Assassin


Story : Lahir sebagai pewaris kekuasaan satir, Rikimaru dilatih oleh prajurit terkuat ras. Namun, kekuatan Burning Legiun banyak yang berhasil diambil dari kaumnya, dankemudian meninggalkan mereka sebagai mindless binatang di hutan. Bersumpah untuk membalas dendam terhadap Scourge, ia mengasah keterampilan untuk berperang. Menggunakan ukuran kecilnya untuk keuntungan, ia dapat membuat dirinya tak terlihat, memungkinkan dia untuk menusuk musuh-musuhnya dari belakang. Dia juga bisa menggunakan asap tebal sebagai penutup, untuk membungkam musuh-musuhnya dan menjadi hampir tak tersentuh.

Skill :Blink Strik,Smoke Screen,Backstab
Ulti :Permanent Invisibility

Yang bikin dewa tu skill ulti ama skill smoke nya gan ane meran kalo ad yang pake Rikimaru . maen ilang2 sih apa lagi skill 2 miss2 terus !!!

3.Kardel Sharpeye the Dwarven Sniper


Story :Kardel Sharpeye adalah bukti namanya dan rasnya. Hanya menggunakan keterampilan yang halus dan mengasah keahlian dalam menembak dengan senapan kepercayaannya, ia ahli dalam menghancurkan lawan-lawannya dari jauh. ia sangat mampu untuk melukai lawan, dan dengan waktu ekstra, telah dikenal sebagai penembak musuh yang dapat membunuh dalam satu tembakan. senapan-Nya dilengkapi dengan laras sekunder, mampu meluncurkan ledakan singkat pecahan peluru dalam jarak dekat, menyebabkan kerusakan besar.

Skill :ScatterShot,Headshot,Take Aim
Ulti :Assassinate

Kebanyakan orang baru maen Dota pake ini gan soalnya maennya jauh sih
ane sebel juga gan tapi ini Hero kesukaan ane wkkwwkw apalagi skill ulti nya musuh cabut ulti deh !!!

2.Ulfsaar the Ursa Warrior


Story :Sebelum invasi Scourge, suatu ras beruang cerdas disebut Furbolgs dibudidayakan masyarakat rohani yang tenang jauh di dalam jantung Azshara. Dengan sebagian dari jenis mereka dibunuh dan dirusak oleh Undead itu, Furbolgs yang terisolasi terpaksa mengungsi ke Sentinel untuk perlindungan. Sebagai gantinya, Furbolgs telah mengirim satu yang terkuat dari mereka yaitu Ursa Warrior ke dalam peperangan atas nama Sentinel. Marah oleh kekotoran tanah suci orang-2nya, Ulfsaar mampu menyalurkan kemarahannya menjadi serangkaian gesekan yang sangat cepat dan brutal, dengan menggunakan cakarnya yang tajam untuk mengalahkan musuh dan harfiah air mata mereka terpisah.

Skill :Earthshock,Overpower,Fury Swipes
Ulti :Enrage

Hero parah gan !!! ini hero punya serangan terbesar dari pada yang lain. skill 2 tambahin skill 3 plus ulti mampus kita dalam 5 detik
Temen ane gan lvl 10 udah bunuh Roshan ckckck !!!


And The winner is ????

1.Demon Witch


Story :Seorang penyihir murtad yang menggali lebih dalam mempelajari seni setan, ini archmagus usia tua dijatuhi hukuman kutukan oleh dewan Dalaran. Sebagai usaha terakhir untuk keluar dari kematian, ia melakukan ritual terlarang dan menjual jiwanya ke penawaran Archimonde's. Tanpa jejak kasih sayang dan dengan pikiran yang bengkok, ia berusaha retribusi untuk rekan-rekannya. Ia memerintahkan bumi untuk terhuyung-huyung mereka yang menghalangi jalan dengan paku tajam atau sifon akan mereka keluar. Jangan ragu-ragu untuk transmogrif orang lain untuk impunitas atau ragu merobek keluar musuh batin-nya dengan sentuhan fatal, Lion seperti predator mencintai melakukannya lagi.

Skill :Impale,Voodoo,Mana Drain
Ulti :Finger of Death

Yang bikin dewa sih sebenarnya cuman skill ulti nya . tapi skill ultinya gan damge segede gunung !!! langsung ko ane kalo ada yang pake ini

sumber:http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=21

itu kalo pendapat ane...
bagaimana menurut agan ??
Diubah oleh tio5 19-02-2014 06:00
0
154.9K
763
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan