Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

404.dllAvatar border
TS
404.dll
10 Buah Termahal di Dunia
Spoiler for 1:


Harga memang menentukan kualitas rasa. Tak heran, untuk menikmati buah segar nan langka, Anda harus rela mengeluarkan biaya super mahal hingga ratusan juta rupiah.

Seperti dikutip dari The Richest, Senin (10/2/2014), banyak buah eksotis yang sangat sulit ditemukan di sejumlah belahan dunia. Kadang, buah dapat dijadikan sebagai simbol kekayaan di mana hanya orang kaya saja yang mampu mencicipinya.

Meskipun saat ini supermarket menawarkan banyak buah eksotis yang lezat, masih ada sebagian buah yang namanya jarang Anda dengar. Tengok saja bagaimana Jepang melahirkan buah semangka berbentuk kotak atau varietas semangka lain yang kulitnya berwarna hitam pekat.

Jepang memang terkenal sebagai negara yang kaya akan pengetahuan dan memiliki teknologi perkebunan yang maju. Karena kelangkaan sejumlah buah yang diproduksinya, salah satu semangka hitam bahkan pernah dijual seharga US$ 6.300 atau Rp 76,61 juta per buah (kurs: Rp 12.161 per dolar AS).



Spoiler for klik:



dimohon tinggalkan
emoticon-Pawemoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw
+
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
#T'Wew-Wew#
Diubah oleh 404.dll 12-02-2014 00:54
0
19.2K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan