arwisbersaudaraAvatar border
TS
arwisbersaudara
Jika Lansia Jerman Main Film Terkenal #kocak gan#

Bond. James Bond.
Apakah itu Sean Connery yang sedang melakukan tugas 007-nya yang terakhir? Usianya hampir mirip, 89 tahun. Tetapi ini foto Wilhelm Buiting. Pose sebagai Bond ini adalah salah satu foto untuk kalender yang menunjukkan warga lansia dari beberapa panti wreda di negara bagian Nordrhein Westfalen. Hanya dibuat 5.000 eksemplar, untuk mereka sendiri, keluarga dan pekerja panti wreda.




Born to be wild
Walter Loeser (98, sebagai Billy alias Dennis Hopper) dan Kurt Neuhaus (90, sebagai Wyatt alias Peter Fonda), menikmati sekali berpose untuk foto dari film "Easy Rider," yang dibuat tahun 1969. Katanya kedua bapak ini tidak bersedia lagi turun dari sepeda motor setelah berpose, dan ingin benar-benar mengendarainya.




Hebat
Ketika film berjudul "Giant" populer dan ramai diputar di berbagai bioskop tahun 1956, Joanna Trachenberg (81, sebagai Leslie Lynnton) dan Horst Krischat (78, sebagai Jett Rink) umurnya hampir sama dengan pemeran asli, Elizabeth Taylor dan James Dean.




Stayin' alive
Dalam usia 87 tahun, Siegfried Gallasch masih bisa menggoyangkan pinggul seperti John Travolta dalam perannya sebagai Tony Manero dalam film "Saturday Night Fever" (1977). Ia dan Irmgard Alt, yang berusia 79 tahun dan berperan sebagai Stephanie Mangano (dalam film dimainkan Karen Lynn Gorney) sedang menggoyang lantai dansa.




"I have the time of my life!"
Komputer harus membantu sedikit dalam film ini. Johann Liedtke, 92, tidak benar-benar bisa mengangkat Marianne Pape, 79, dalam pose dari film "Dirty Dancing" (1987). Tetapi tokoh aslinya, Johnny Castle (yang diperankan Patrick Swayze) dan "Baby" Houseman (yang diperankan Jennifer Grey) juga perlu waktu lama untuk melakukan gerakan ini dengan baik.




Menyanyikan Nada Blues
Salah satu dari dua "Blues Brothers" ini perempuan. Margarete Schmidt (77, kanan) dan Lothar Wischnewski (76) berpose sebagai dua penyanyi blues tersebut. Aslinya, kedua kakak beradik itu dimainkan John Belushi serta Dan Aykroyd, dalam film yang diproduksi tahun 1980.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"I'm flying, Jack!"
Bagaimana perasaan Anda? Erna Rütt (86) dan Alfred Kelbach (81) berpose untuk skenario tersohor dari film "Titanic" (1997) yang menunjukkan Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) pertama kali berciuman dalam perjalanan dengan kapal pesiar.




emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Hembusan Udara Segar
Baju berwarna putih yang dikenakan Ingeborg Giolbass (84) mirip dengan yang dikenakan Marilyn Monroe dalam film komedi berjudul "The Seven Year Itch" 1955. Baju asli yang dikenakan Monroe dilelang dengan harga 3,2 juta Euro. Tetapi Giolbass dan Erich Endlein (88) yang berpose sebagai Richard Sherman, aslinya dimainkan Tom Ewell, juga menikmati udara segar.




Moon River
Dalam foto ini, Marianne Brunsbach (86) memainkan Holly Golightly, dalam film produksi tahun 1961 yang berjudul "Breakfast at Tiffany's." Dalam film itu Audrey Hepburn berperan sebagai Holly Golightly.


semoga g repost..
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan..
semoga menghibur..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan