cornnuclearAvatar border
TS
cornnuclear
kisah ane ketemu 3 kembaran ane setelah hampir 26 tahun ga pernah ketemu
malem agan2 dan aganwati semuanya. ane silent reader yang akhirnya mau bikin thread karena saking bahagianya ane sekarang emoticon-Smilie
sebelumnya maaf kalo isi threadnya berantakan, karena ane bikin di hape emoticon-Big Grin
jafi buat mimin,momod dan para sesepuh...tolong jangan dibata atau di banned emoticon-Big Grin

ane mau berbagi kebahagiaan karena udah nemu 3 sodara kembar ane setelah 26 tahun gak ketemu. 4 taun lalu ane dikasi tau ortu kalo ane adalah kembar 4. kita dipisahkan karena orang tua ane tidak mampu mengurus 4 bayi saat itu. masalahnya klasik gan, gak perlu ane kasi tau juga agan pasti ngerti kan? emoticon-Frown

ane anak yang keluar paling akhir,jadi ane adalah anak bungsu dari 4 yang keluar dihari yang sama. ane satu2nya yang dibesarin oleh ortu kandung, yang lain misah2 kota. jauh2 semuanya! tapi entah kenapa, sejak ane tau kalo ane punya 3 sodara kembar, ane gak pernah bisa tenang sebelum ketemu sama orang2 tersebut! orang2 yang katanya sosoknya sama persis kaya ane. ya! kami berempat kembar identik gan!!!

sekarang kehidupan ortu ane sudah bisa dikatakan sangat mapan secara finansial! sejak mereka cerita kalo ibu melahirkan 4 orang anak laki2 sekaligus dihari yang sama, ane merasakan penyesalan yang mendalam dari diri mereka. mereka menyesal karena sudah memisahkan kami berempat hanya karena masalah finansial yang tidak mencukupi saat itu. ane sendiri gak percaya sama apa yang ane denger, rasanya....kayak ada didalam cerita2 di pilm ( bukan sinetron ya gans emoticon-Ngakak (S) )

saat pertama denger cerita itu ane juga mulai ngerti kenapa selama ane hidup, ane sering banget ngerasa kayak.......gak utuh! hidup ane terasa gak lengkap, kosong, tapi juga kebingungan apa sebabnya! rasanya kayak ane lagi nyari sesuatu yang sangat berharga melebihi apapun...tapi gak tau itu apa! saat itu juga semua kegelisahan hidup ane terjawab! ternyata ane punya 3 kakak yang lahir cuma berselisih usia hitungan menit saja! saat itu juga ane tau apa yang harus ane cari selama ini! ane harus nemuin 3 kakak ane dan mempertemukan mereka kembali dengan ortu biologisnya, disamping itu semua juga ane bener2 penasaran gimana rasanya punya kakak, apalagi kembar!

singkat cerita, berbagai macam cara ane lakukan buat nemuin mereka! hal pertama yang ane lakukan adalah mendatangi rumah sakit dimana kami dilahirkan. ane minta data2 lama persalinan mereka dan ane dapat itu semua! setidaknya ane tau 3 kakak ane ini dibawa oleh siapa saja. dan tau gak gan...untuk menemukan data2 itu sangat menyita waktu ane, tapi ane gak peduli! demi ibu dan bapak ane, ane rela bersusah payah membuka catatan2 persalinan yang dilakukan di RS tersebut tahun demi tahun! 1 tahun aja datanya seabreg2 gan! karena 26 tahun yang lalu catatan pasien di RS tersebut tidak dimasukin di komputer kayak jaman sekarang! zaman itu benar2 hampir semuanya dilakukan secara manual!

akhirnya ane nemuin catatan persalinan ibu, ane seneng banget saat itu. selanjutnya ane nyari data2 orang tua angkat 3 kakak ane. kendala selanjutnya adalah.....alamat ketiga orang tua angkat mereka udah gak sama dengan 26 tahun yang lalu! beberapa kota ane kunjungin satu2 nyari alamat mereka dan nanyain kemana mereka pindah. susaaaah banget gan bener2! karena sebagian besar dari tetangga2 mereka gak inget sama orang tua angkat kakak2 ane!

dengan segala upaya dan cara ane dan ortu tempuh, akhirnya kami berhasil nemuin kakak kedua ane karena tetangga2 ortu angkatnya tau kemana mereka pindah, namun setelah didatangi alamat yang dikasi tetangga itu ternyata ortu angkat kakak ke 2 pindah lagi ke daerah lain, didatangin alamat barunya ternyata udah pi dah lagi juga...sampe akhirnya kami nemuin kakak ke 2 di malang. momen2 saat ibu,bapak,kakak ke 2, dan ane ketemu dipenuhi dengan air mata bahagia! kami berempat merasa lebih baik dari sebelumnya. ente tau gan? ternyata apa yang dirasain oleh ane, itu dirasain juga oleh kakak ke 2. dia gak pernah ngerasa hidupnya lengkap dan selalu ada bagian kosong yang dia juga gak tau sebabnya. kakak ke 2 gak dikasi tau sama ortu angkatnya kalo dia punya sodara2 kembar!

proses pencarian 2 kakak ane yang lain gak beda jauh gan dengan proses ketemunya kakak ke 2. yang 2 ditemukan di bekasi dan yogyakarta. dengan izin orang tua angkat mereka akhirnya mereka diperbolehkan untuk pergi ke bandung dan berkumpul dengan ortu biologisnya!

kakak tertua ditemukan di yogyakarta 1 bulan yang lalu. kakak tertua ane ngerasain kekecewaan paling dalam kepada ortu kami dibandingkan yang lain, tapi akhirnya dia mau ngertiin kondisi ortu kandung kami saat harus misahin kami berempat.

apa yang dirasakan oleh ane dan kakak kedua dirasakan juga oleh kakak ke 3 dan kakak tertua. kakak tertua ane dikasi tau sama ortu angkatnya sejak dia berusia 10 taun. kakak ke 3 gak dikasi tau sama sekali kayak kakak ke 2. kakak tertua ane paling merasa tersiksa karena dia tau segalanya dan bingung harus nyari kemana karena dia 2x ganti orang tua angkat. cerita yang dia dengar mengenai alamat ibu dan bapak ada 2 versi, yang satu bilang dari makassar, yang satu di aceh. dan dua2nya gak ada yang bener karena ane,ibu dan bapak beralamat di bandung.

akhir cerita kami benar2 bahagia dengan berkumpulnya kembali si kembar 4 ditengah2 orang tua kandung kami. sekarang kami benar2 merasa hidup kami lengkap, gak complicated lagi kayak dulu, gak merasa kosong lagi, gak merasa harus mencari sesuatu yang kami juga gak tau apa.

ini foto kami berempat dengan memutuskan membeli baju,sepatu yang sama dan memotong rambut dengan potongan yang sama pula emoticon-Big Grin
orang2 bingung liat kami berempat, ganteng2 putih2 tinggi2 berjalan bersamaan dengan baju yang sama semuanya! emoticon-Big Grin
kami benar2 kembar identik, dan kami menikmati kebersamaan2 kami dengan cara kami sendiri

Spoiler for foto:


Spoiler for foto:


Spoiler for bonus:


Spoiler for yang udah ngasih ane bata:


Spoiler for komeng agan2 yang terharu:


Spoiler for ane gak sangka kalo sebelumnya ada thread kayak gini dan ternyata dia bener2 kembar /:matabelo/s:
Diubah oleh cornnuclear 10-02-2014 08:04
0
10.2K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan