Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erwinsholehAvatar border
TS
erwinsholeh
Onta Ini Ikut Makan Bersama Keluarga
Setiap kali kelurga Anderson-Dixon hendak makan, Joe, seeokor unta berusia 6 tahun akan muncul dan makan bersama layaknya anggota keluarga juga. Joe suka buah, sereal, sayuran, kecuali keju.



Keluarga Anderson-Dixon dibentuk oleh Nathan dan Carlotte dengan dua orang anaknya Ruben, 3 tahun, Beau, 2 tahun, dan 73 ekor hewan peliharaan mereka, di Stow, Staffordshire, Inggris. Peternakan hewan mereka meliputi tiga unta betina, reindeers (sejenis rusa), kura-kura dan siput raksasa.

Dari semua hewan, unta Bactrian ternyata menjadi favorit Anderson-Dixon. Joe akan bersama mereka ketika makan malam, makan siang atau sarapan dengan menu berupa sayuran, buah atau sereal di meja. Awalnya, perilaku unta ini dianggap tidak biasa dan membuat bingung, tetapi sekarang mereka bisa menerimanya.

"Pertama kali Joe bergabung (secara tiba-tiba) dengan kami untuk sarapan, dia mencondongkan tubuhnya dan seolah memintah buah. Tapi aku tidak terkejut karena dia sangat pandai membujuk semua hewan lain untuk memberinya makanan mereka juga," Metro News.

Joe adalah bagian dari keluarga dan "dia seperti boneka beruang raksasa yang lembut" yang membuatnya hampir mustahil bagi siapa pun untuk menolak kedatangannya, Nathan menjelaskan lebih lanjut.

sumber: tipspengetahuan.com
0
832
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan