craimerAvatar border
TS
craimer
Mau share Penipu jasa airbrush
Nama : Salus Ramadhan
Hobby : Ngumbar-ngumbar janji


Kronologis
Ini orang usaha airbrush tapi gk jujur, kejadiannya uda mau setahun, saya tunggu niat baik nih orang tapi gk dihargai. Akhirnya saya mutusin buat tread ini.
Sekitar bulan oktober akhir 2011 (saya lupa tanggalnya) saya ketemu sama nih orang (foto ada di bawah) buat custom body motor Jupiter mx dan airbrush. Saya tau nih orang dari tread kaskus nih orang di kaskus (id iswandiRVX).

Singkat Cerita saya hubungin orangnya dan janjian ketemu sama tuh orang di tempat dia di daerah jati waringin dan tempatnya itu bener masuk ke gang-gang gk jelas ditambah lagi saya jalannya pas malam hari dan akhirnya sampe lah dirumah nih orang (ngomongnya sih kontrakan). Uda ngomong panjang lebar akhirnya deal total biaya yang harus saya bayar itu 2.700.000 termasuk body motor yang saya mau dan airbrush. Nih orang janji November akhir kelar, katanya kalo mau lebih cepet tinggalin motor saya tapi saya rada takut akhirnya saya gk setuju dan beralasan motor di pake. (nih orang alesan butuh dana buat body motornya karena masih merintis usaha airbrush dia, jadi belom punya modal sendiri , akhirnya deal bayar 2.000.000).

Akhirnya nih orang oke kalo bisa buat tanpa motornya. Setelah akhirnya November saya hubungin nih orang bilangnya belom kelar, ngomong nya gk lewat desember kelar. Masuk bulan desember pertengahan saya hubungin nih orang, tiba-tiba gk bisa dihubungin. Saya sudah mulai was-was juga. Saya coba hubungin terus dan akhirnya baru dikabarin pada saat januari awal 2012. Nih orang alesannya pamannya atau siapanya gitu meninggal. Saya masih percaya sama nih orang.

Akhirnya januari 2012 pertengahan nih orang anterin body-body motornya ke tempat saya. Nahh, disini saya uda mulai curiga kenapa gk lengkap yang dianterin sama nih orang body-body motornya. Uda itu dia blg yang lain cat nya belom kering. Saya masih percaya. Kemudian ada beberapa part body original motor yang mau saya cat, dibawa lah sama nih orang. Setelah hari itu ini orang uda susah dihubungin. Begitu bisa dihubungin di februari akhir 2012. Alesannya abis sakit, uang semua kepake buat biaya pengobatan. Abis ketipu bla bla bla.. setelah saya minta kejelasan sama ini orang kapan bisa saya ambil barangnya. Dia hanya blg diusahakan secepatnya tapi saya tunggu dan alibi nyokapnya gk kasih di usaha ngecat lagi dan saya masih beretikat baik suruh balikin body-body motor saya saja meskipun belom di cat (alesan nih orang sisa body nya belom di cat). Tapi setelah bulan februari ini orang uda mulai ngilang dengan alesan kerja sama orang buat nyari modal buat nyelesaiin body motor saya. Tapi sampe sekarang gk pernah ada nih orang.

Alhasil modifan body motor saya jadi setengah-setengah. Saya merugi sekitar 1.500.000,. Nih orang emang gk bisa dipercaya. Janji manis doang awalnya , akhir-akhirnya super ban*sa*
Buat yang hobby motor dan sebagainya jgn tergiur sama harga murah deh.. pertimbangin safety nya.
Soalnya ini orang menawarkan harga murah ke orang-orang

Sekian..

ini daftar no hp yang pernah di pake buat hubungin saya :
021-94523511
0878-10470076
0878-88611199
021-60258472
0857-11828385


ini tread kaskus nih orang : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11405371

ini account fb si ** SENSOR ** : http://www.facebook.com/salus.ramadhan

dan seinget saya ada group di fb jg tapi saya lupa.

kalo liat hasil-hasil karya yang ada ditread dia sangat meyakingkan, tapi saya malah curiga itu ambil dari tread orang lain. soalnya PENIPU


Bagi yang tau atau pernah liat nih orang langsung pm ke saya aja. Apalagi yang bisa langsung ketemuin saya sama dia. Akan saya kasih imbalan.

Berikut foto tersangka :
Spoiler for tersangka:


Spoiler for tersangka:



Spoiler for adik tersangka sebelah kiri:


Spoiler for ini teman tersangka:
Diubah oleh craimer 15-04-2013 13:01
0
16.5K
381
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan