vidicciAvatar border
TS
vidicci
Diguyur hujan,jalan-jalan di Jakarta rusak parah gan!


Assalamualaikum gan!!!

Thanks to Kaskus!

Langsung aja nih gan ke pembahasan

"Terus Diguyur Hujan, 619 Jalan di Jakarta Rusak"

Jakarta Selatan adalah wilayah paling banyak memiliki jalan rusak.
Sumber: VIVAnews



Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mencatat, ada 619 lokasi jalan rusak di Jakarta. Sementara di Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten, Depok, Tangerang Kota, dan Tangerang Kabupaten, total ada 29 lokasi jalan yang rusak gan.

"Pasca tergenangnya air di mana-mana menimbulkan jalan rusak atau berlubang, dengan diameter kecil hingga besar," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar R Nurhadi Yuwono, pada Rabu 5 Februari 2014

Jakarta Selatan adalah wilayah yang paling banyak memiliki jalan rusak. Di sana ada 157 lokasi jalan rusak. Dari jumlah itu, 31 lokasi sudah diperbaiki dan 122 lainnya masih dibiarkan dalam keadaan rusak.

Kemudian di Jakarta Utara. Di sana ada 136 lokasi jalan rusak, namun hanya tujuh yang baru mendapatkan penanganan. Di Jakarta Pusat ada 120 jalan berlubang dengan 27 titik yang belum diperbaiki dan sisanya sudah ditangani Dinas PU.

Sementara itu di Jakarta Timur ada 115 lokasi, namun 16 belum diperbaiki dan di Jakarta Barat ada 52 jalan sudah diperbaiki dari 91 titik yang tercatat.

Nah,gimana nih pendapat agan dan aganwati sekalian terkait konstruksi jalan raya di Jakarta? Apakah karna bahan aspal yang kurang kualitasnya,atau pekerja yg asal2an?

sekian gan trit dari ane

Jangan lupa komeng dan rate nya gan,boleh juga lempar ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak (S)

Wassalamualaikum gan!
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan