jajang100Avatar border
TS
jajang100
Caleg Seksi Ini Tak Takut HNW...
Camel Petir Tidak Takut dengan Hidayat Nur Wahid



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah satu calon legislatif (caleg) dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Camellia Panduwinata Lubis, mengaku tidak takut harus bersaing dengan caleg yang lebih senior di daerah pemilihannya (dapilnya). “Saya sudah siap bertarung,” ujarnya saat dihubungi Republika Online (RoL), Senin (3/2).

Penyanyi dangdut seksi yang akrab disapa ‘Camel Petir’ itu telah resmi terdaftar sebagai caleg PKPI dengan nomor urut 3 untuk daerah pemilihan DKI Jakarta II. Sementara, di dapil tersebut, salah satu tokoh senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ikut pula memperebutkan kursi parlemen, yakni Hidayat Nur Wahid.

Sebagai pendatang baru, kata Camel, ia tidak khawatir harus bersaing dengan mantan cagub DKI Jakarta yang notabene sudah lebih lama mengecap asam garam dunia politik. “Saya tahu para pemain lama memang lebih senior dan jago. Tapi untuk mempertahankan apa yang sudah mereka raih, belum tentu akan mudah,” imbuhnya.

Camel menambahkan, kalau pun dirinya gagal memperoleh kursi pada pemilu 9 April nanti, itu adalah hal yang wajar. “Pendatang baru kalah itu biasa. Tapi saya pesankan, mereka yang sudah lama berkecimpung di politik sebaiknya tetap berhati-hati dengan pendatang baru,” tutur artis asal Medan itu.


http://www.republika.co.id/berita/pe...ayat-nur-wahid
0
12K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan