Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garin52Avatar border
TS
garin52
Ini Dia Wanita Paling Berkuasa di Dunia Bisnis
Selamat datang di thread ane
,
have fun all





Detroit -Si cantik Mary Barra merupakan COO dan CEO perempuan pertama di industri otomotif Amerika Serikat. Dialah yang dianggap sebagai wanita paling berpengaruh dalam dunia bisnis global mengalahkan para wanita tangguh dari berbagai bidang.

Barra yang selalu menganggap kalau masalah jenis kelamin tidak membuatnya berbeda dalam sisi pemikiran dan tindakan bila dibanding para pemimpin pria ini terpilih di urutan teratas dalam daftar 'The 50 Most Powerful Women in Business' yang dilansir majalan Fortune.

Barra dianggap merupakan wanita paling berkuasa di sektor bisnis dunia. Hal itu tidaklah mengherankan. Sebab Barra memimpin lebih dari 212 ribu pegawai di 396 fasilitas GM di 6 benua.

Barra yang tahun ini akan dibayar tahun ini akan dibayar sebesar US$ 4,4 juta atau sekitar Rp 53 miliar dalam bentuk tunai dan kompensasi saham sendiri --walau seorang wanita-- ternyata punya kehidupan yang tidak jauh dari dunia otomotif. Ayahnya, adalah seorang teknisi pencetakan bodi mobil di GM. Dia juga kadang diajak si ayah berkeliling ke showroom untuk melihat model-model Pontiac terbaru.

Wanita yang berasal dari Waterford, Michigan ini mulai masuk ke GM saat dia mengikuti kuliah di General Motors Institute. Dia kemudian masuk ke Universitas Stanford atas biaya dari GM. Setelah itu dia langsung bekerja di GM menjadi staf manufaktur dan kemudian menjabat sebagai staf senior.

Mary Barra mulai terlihat perannya setelah di 2011 dia dipilih sebagai Wakil Presiden untuk Pengembangan Produk Global.
Di bawah kepemimpinannya ketika masih di pengembangan produk, GM meluncurkan mobil-mobil truk pikap dan Chevrolet Impala, mobil yang mendapatkan rating tinggi dari majalah konsumen berpengaruh di Amerika

NB : Para agan - agan kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)dong
emoticon-Rate 5 Star juga gak papa
tapi please jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh garin52 07-02-2014 11:45
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan